-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IKMR Tapung Peringati Nuzul Qur'an 1442 H di Masjid Mujahidin.

Thursday 29 April 2021 | Thursday, April 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-30T01:30:25Z


 


Tapung,(Redaksiriau.com) - Bulan Ramadan adalah bulan yang suci didalamnya terdapat momen yang sangat berarti bagi kaum muslim yaitu turunnya Al-Qur'an pertama kali disaat bulan ramadhan dan selalu diperingati dengan berbagai cara diantaranya,lomba MTQ, pengajian dan dibarengi pemberian santunan kepada anak yatim, Kamis (29-04-2021).

Ketua IKMR Tapung H.Syafrijol Piliang, S.Pd didampingi sekretaris Miswadi dan bendahara Novianto dalam kesempatan ini menyampaikan jumlah santunan tahun ini yang berasal dari warga IKMR Tapung berjumlah Rp.16.850.000 yang dibagikan kepada anak Yatim sebanyak 56 anak. Ini merupakan wujud Syukur para perantau Minang di Kecamatan Tapung dapat memberikan nilai kebaikan.

Bisa berbagi kepada warga lain sehingga dapat mempererat rasa persatuan dan persaudaraan di Kecamatan Tapung.


Tausiyah yang disampaikan oleh penceramah Ustad Tamarudin S.Pdi dengan tenang mengupas tentang arti turunnya Al-Qur'an di bulan ramadhan yang sebenarnya menjadi pedoman manusia.


Pelaksanaan Nuzulul quran yang diselenggarakan juga dihadiri oleh warga IKMR dari beberapa desa diantaranya Tanjung sawit, Gading sari, Petapahan, Sumber Makmur dan Indrapuri.


Di masa pandemi ini pengurus berpesan kepada warga IKMR di Kecamatan Tapung terus berbuat dan membantu masyarakat sekitar dengan lebih semangat.


Tetap menerapkan prokes 3M semoga badai pandemi cepat berlalu agar bisa aktifitas seperti sedia kala.**(red)

×
Berita Terbaru Update