-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sempat Viral Akhirnya Kuslan (OT) Meninggal Dunia di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru

Thursday 29 April 2021 | Thursday, April 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-29T12:47:26Z


 



Tapung,(Redaksiriau.com) - Setelah dua hari mendapat penanganan medis, akhirnya Kuslan yang merupakan Orang Terlantar (OT) yang ditemukan warga Desa Karya Indah Kec.Tapung Kab.Kampar menghembuskan nafas terakhir.

Sempat viral disalah satu akun media sosial di pagi hari pada hari Jumat tanggal 23 April 2021 yang berisi kesedihan salah seorang warga yang mendapati seorang lelaki paruh baya terkapar sakit digubuk ladang yang jauh dari pemukiman warga, di medsos tersebut mencantumkan no hp nya dan berharap ada yang dapat membantu, salah seorang TKSK Suhida membaca berita tersebut,lalu menginformasikan kepada rekannya TKSK Kec.Tapung Miswadi untuk dapat melakukan penangan segera.


Sorenya pukul 16.00 Wib bersama Perangkat Desa dan menggunakan ambulan desa berhasil mengevakuasi dan membawa OT tersebut ke RSUD Arifin Ahmad pekanbaru.


Miswadi TKSK Tapung dengan sigap dan menyampaikan, siapapun kita, mari bersama menaruh kepedulian untuk membantu sesama apalagi di bulan yang mulia ini "ujar Miswadi.


Ikut serta dalam mengevakuasi tersebut Kadus 2 Julius dan ketua RW 01 Alizar Desa Karya Indah dan beberapa warga yang bersimpati merasa peduli tapi sempat bingung untuk mencarikan solusi.


Salah seorang warga tersebut berterima kasih atas aksi cepat tanggap pihak Dinas Sosial Kampar yang juga dibantu oleh TKSK dari Pekanbaru Suhida, kami sesama TKSK saling berkomunikasi agar penanganan permasalahan bisa sama-sama diselesaikan."ujar Suhida.**(red)

×
Berita Terbaru Update