-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PGRI Ranting KOBATARI Adakan Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Warga.

Thursday 29 April 2021 | Thursday, April 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-29T15:30:02Z


 



Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ranting Kota bangun dan Tapung Lestari (KOBATARI) dalam rangka mengisi kegiatan dalam bulan suci Ramadhan 1442 H mengadakan Program Kegiatan Bagi Takjil Gratis.

Kegiatan bagi takjil gratis yang dilakukan oleh guru-guru yang tergabung di PGRI Ranting KOBATARI dilaksanakan didepan sekretariat PGRI Ranting KOBATARI jalan Pendidikan Desa Kota bangun Kec.Tapung hilir Kab.Kampar.

Hal ini disampaikan oleh ketua PGRI Ranting KOBATARI Bapak Agus Prayetno S Pd kepada awak media seusai kegiatan bagi takjil gratis, Kamis (29/04/2021) sore tadi.


Agus Prayetno S Pd mengatakan kegiatan Bagi Takjil Gratis ini tujuannya sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan Ramadhan sekaligus meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua nikmat yang telah diberikan "Ungkapnya.


Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, dimana kita ketahui banyak warga yang menahan diri untuk tidak berkerumun dikeramaian, jadi dengan pembagian takjil gratis kita berharap warga tidak lagi menuju tempat kerumunan untuk membeli takjil sehingga kita dapat memutus penyebaran virus yang mematikan ini "Jelas Agus.


Ketua PGRI Ranting KOBATARI berharap dengan kegiatan bagi-bagi takjil gratis bersama guru-guru diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian dan juga dengan masyarakat pada umumnya "Pungkas Agus Prayetno S Pd.


Kegiatan Bagi Takjil Gratis yang dilaksanakan oleh PGRI Ranting KOBATARI ini dimulai pada pukul 17.00 wib dan selesai pada pukul 17.45 wib berjalan dengan lancar dan sukses.**(red)








×
Berita Terbaru Update