-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Bupati Muaro Jambi Ke Pondok Pesantren Misbahussa'adah Desa Rantau Panjang Yang Di Wakili Assisten I Jang Ning.

Thursday 29 April 2021 | Thursday, April 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-29T11:33:57Z


 




Muaro jambi,(Redaksiriau.com) - Bupati Muaro Jambi HJ, Masna Busro, Yang diwakili oleh Asisten 1 Jang Ning lakukan Kunjungan Kerja dalam rangka Safari Ramadhan 1442 H atau 2021 M sekaligus memberikan bantuan basnas uang Rp3.000.000,dan karpet untuk Pondok Pesantren Misbahussa'adah Desa Rantau Panjang Kecamatan Kumpeh, kepada pengurus Pondok Pesanteren yang diterima oleh PLT Camat Kumpeh Suharyanto dan OPD Rabu, 21/4/2021.

Bupati Muaro Jambi dalam sambutannya yang diwakili oleh Asisten 1 menyampaikan bahwa safari ramadhan ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan masyarakat.


Mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, khususnya Kecamatan Kumpeh dan Desa Rantau Panjang agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, memakai masker selama beraktivitas, jaga jarak mencuci tangan, hindari kerumunan, hal ini harus kita lakukan karena semata-mata ingin melindungi jiwa kita, melindungi diri kita dari penyebaran Covid-19.

Mari kita bersama-sama mendoakan agar masyarakat Kabupaten Muaro Jambi ini terhindar dari penyakit dan bencana.


Pimpinan Pondok Pesatren Misbahussa’adah Ustad Akbar, saat dikonfirmasi awak media, mengucapkan beribu Terima Kasih Kepada Tim Safari Ramadhan Yang Dipimpin Oleh Bapak Asisten 1 Sudah Menunjuk Pondok Pesatren Kami, Harapan Kepada Ibu Bupati Muaro Jambi Hj.Masna Busro Untuk Dapat Membantu Pondok Pesantren Kami Dalam Segi Pembangunan Sarana dan Prasaranan Mengajar"ungkapnya.**(Ari.Cs)








×
Berita Terbaru Update