-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Ramadhan 1442 H, Kades Desa Baru Ajak Warganya Goro Membersihkan Lingkungan

Saturday 3 April 2021 | Saturday, April 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-05T11:17:37Z

Siak Hulu,(Redaksiriau.com) – Menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1442 H, warga Desa baru, Kecamatan Siak hulu, Kabupaten Kampar melakukan gotong royong membersihkan lingkungan, Minggu (4/4/2021).

Warga membersihkan bahu jalan raya yang ditumbuhi rumput Dan Semak juga membersihkan Makam dan Rumah ibadah Seperti Mesjid Dan Musholla Diseluruh Kedesaan Desa Baru.

Kegiatan yang digelar di Dusun 01 Dusun 02  Dan 3 Desa Baru ini, Di Mulai jam 7 WIB Sampai Dengan Selesai melibatkan perangkat Desa, RT/RW, Kepala Dusun, serta Ibu-ibu.

Kepala Desa Desa baru M Haris. Ch Ketika ditemui Awak Media mengatakan, kegiatan ini adalah agenda rutin yang dilakukan setiap Satu Tahun sekali, dalam menjaga kebersihan lingkungan dan juga memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H Sudah Diambang pintu, "Ujarnya.

“Kebersihan lingkungan sekitar dan pekarangan sangat penting dijaga apalagi saat ini kita sudah mendekati dan masuk bulan suci Ramadhan.

Apa lagi Jelang Ramadhan ini Seperti biasanya Kita Banyak Mengadakan Berbagai Macam Acara Mulai Penyantunan Anak Yatim, Ziarah ke Makam dan lain Sebagainya, "Lanjut M Haris

Ia berharap Kepada Ketua RT dan RW Juga warga Desa baru  Kecamatan Siak hulu agar berperan aktif terhadap lingkungan sekitar untuk menjaga kebersihan Lingkungan Supaya Kita Terhindar Dari Penyakit

“Terutama Sekali bagian bahu jalan raya yang ditumbuhi rumput dan semak dengan tujuan agar keselamatan bagi pengendara yang melalui jalan tersebut pandangannya tidak terhalang oleh semak serta tumbuhan rumput di bagian jalan maupun tekongan yang ada,"pungkasnya.**(Sp)

×
Berita Terbaru Update