-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Nuzul Quran di Masjid Al-Ikhsan, Sekda Himbau Masyarakat Agar Tetap Jaga Prokes.

Tuesday 27 April 2021 | Tuesday, April 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-07T05:13:45Z


Bangkinang Kota, (Redaksiriau.com) -Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar yang juga Ketua Dewan Pengurus Masjid Al-Ikhsan Markas Islamic Centre Bangkinang  Drs Yusri M.Si Hadiri Nuzul Qur'an di Masjid Al-Ikhsan Markas Islamic Centre Bangkinang. Rabu, 28/4/21.


Dalam sambutannya Sekda Kampar mengatakan Kasus Covid-19 di Kabupaten Kampar terus meningkat, untuk itu kepada seluruh lapisan masyarakat, diharapkan agar terus berdoa kepada Allah Swt agar Covid-19 ini segera berakhir, dan di Kabupaten Kampar semakin hari, semakin menurun jumlah yang terkena wabah ini.


“Jaga protokol kesehatan, jaga fisik, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak itu yang harus kita lakukan dan diharapkan pemerintah, terus konsumsi multivitamin agar stamina dan imu tubuh kita tetap terjaga.”himbau Yusri


Sekda Kampar juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Bupati Kampar kepada Mubalig yang sampai saat ini sudah keliling di Kabupaten Kampar dalam menyampaikan tausiah, memberikan pencerahan kepada umat, semoga hingga akhir Ramadhan ini tetap sehat, terhindar dari segala musibah, diberikan umur yang panjang, dan dalam lindungan Allah Swt. 


Sebelumnya Sekda Kampar menyebutkan pada 10 (sepuluh) hari terakhir Ramadhan akan dilaksanakan sahur bersama.


Selain itu juga selaku ketua Dewan Masjid, Sekda Kampar meyampaikan laporan kepada jemaah bahwa untuk tahun ini masjid Al Ikhsan Markas Islamic Centre Bangkinang memberikan santunan kepada anak yatim piatu dengan total jumlah sebesar Rp.86.900.0000.- dan telah diserahkan secara simbolis, Insya Allah bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak kita.


Sekda Kampar juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mudah-mudahan ibadah puasa di tahun diterima Allah Swt.


Pada acara tersebut Sekda Kampar juga menyerahkan cenderamata dari Pemkab Kampar kepada Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan santunan anak yatim.


Sekda Kampar juga laksanakan sholat isya, dan Tarawih bersama jemaah serta mendengarkan tausiah dari Drs H  Lukman Syarief MA. (Pro_Dokpim)








×
Berita Terbaru Update