-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akhirnya Petugas Menegur Sejumlah Pedagang yang Menyediakan Tenda Ceper Di Kawasan Stadion Utama

Thursday 8 April 2021 | Thursday, April 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-08T15:40:07Z
                                   
Redaksiriau.com - Sejumlah personel gabungan kembali melakukan penertiban di sekitar Stadion Utama Provinsi Riau yang berada di Jalan Naga Sakti pada hari Rabu 7 April 2021 malam. Petugas tersebut menertibkan pedagang yang menyediakan tenda ceper yang diduga digunakan sebagai tempat mesum bagi sejumlah pengunjung

Penertiban ini dilakukan petugas sejak petang hari karena petugas ingin memastikan tidak ada lagi pedagang yang menyediakan tenda ceper tersebut

"Kita sudah melakukan penertiban dan pengamanan PKL di sekitar Sadion Utama Riau," jelas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang, Kamis 8 April 2021.

Menurutnya, giat ini adalah bentuk peringatan kedua bagi para pedagang di sekitar Stadion Utama Riau. Banyak di antaranya yang berjualan juga menyediakan tenda ceper.

Iwan menegaskan ada puluhan pedagang yang sudah diberi peringatan.

Ada 25 pedagang yang berada di lokasi sudah mendapat surat teguran.

ia menegaskan pedagang sudah melanggar sejumlah aturan. Mereka melanggar Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2002 tentang ketertiban umum.

Para pedagang juga melanggar Peraturan Wali Kota Pekanbaru Nomor 100 Tahun tahun 2015 tentang penataan dan pemberdayaan pedagang kaki lima.

Iwan mengatakan penertiban ini tidak cuma melibatkan personel Satpol PP Kota Pekanbaru dan Satpol PP Provinsi Riau. Penertiban juga melibatkan personel TNI dan Polri.

Seperti diketahui, keberadaan tenda ceper di kawasan stadion utama Riau kerap kali dijadikan sebagai tempat mesum.

sumber: riauonline


×
Berita Terbaru Update