-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tzu Chi Xie Li Kampar Bekerjasama Dengan PT.Buana Wiralestari Mas Laksanakan Bakti Sosial Pasca Kebakaran Pasar di Desa Kijang Jaya.

Monday 15 March 2021 | Monday, March 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-16T01:34:55Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Pasca kebakaran hebat yang terjadi di Pasar Kamis Sp1 Buana Desa Kijang jaya pada tanggal 9 Maret 2021 yang lalu, dimana pada saat ini kondisi dilokasi kebakaran masih meningggalkan puing-puing sisa dari puluhan ruko dan kios yang hangus terbakar pada malam Rabu tersebut.


Menyikapi kondisi pasca kebakaran dipasar kamis tersebut, Tzu Chi Xieli Kampar Sinarmas bersama lebih dari 35 orang Relawan  yang terdiri dari Relawan dari Kebun Kijang, Kijang Plasma, Naga mas, Naga Sakti, Naga Sakti Mill dan Kijang Mill, Sungai Tapung  Plasma, bersama-sama melakukan Bakti Sosial dilokasi Kebakaran, Senin (15/03/2021).

Tampak relawan Tzu Chi yang tergabung di Sinarmas PT.Buana Wiralestari Mas dalam melaksanakan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Xie Li Kampar Ir.Abdilah Sholihin yang juga sebagai RC Inti didampingi Wakil Xieli H.Ruslan Hasibuan sebagai RC Plasma dan Megaswaran S sebagai PC Kampar.


Ketua Xei Li Kampar Ir.Abdilah Sholihin, saat diwawancari oleh awak media Redaksiriau.com menjelaskan bahwa pada hari Senin ini, Tim Tzu Chi dari Xei Li Kampar PT.Buana Wiralestari Mas melaksanakan kerja bakti bersama kurang lebih 35 orang relawan dari Xei Li Kampar, dan juga ditambah dukungan dari Manager unit untuk bergotong royong membersihkan puing-puing pasca kebakaran di Pasar Sp1 Buana beberapa waktu yang lalu "Ungkapnya.

Ir.Abdilah Sholihin menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kerja bakti ini PT.Buana Wiralestari Mas juga menurunkan 2 unit alat berat yang terdiri dari Beko louder (TLB) dan mini excavator serta 5 unit Mobil Dump Truck untuk membersihkan sampah sisa-sisa kebakaran, mudah-mudahan hari ini dengan dibantu masyarakat Kijang Jaya, pembersihan ini bisa kita selesaikan. "Ucapnya lagi.

Ketua Xei Li Kampar menambahkan, dengan dilakukan pembersihan ini diharapkan Pemerintah Desa Kijang Jaya akan segera membangun Kios sementara, agar roda perekonomian dipasar bisa berjalan dengan lancar kembali, terutama dalam menghadapi bulan suci Ramadhan besok "Ujar Abdilah.S.

Insha Allah dalam perencanaan pembangunan Kios Sementara, kami dari Tzu Chi Sinarmas PT.Buana Wiralestari Mas akan membantu membangunkan 7 unit kios sementara tersebut "Pungkas Ir.Abdilah Sholihin kepada media.

Dilokasi terpisah, Kepala Desa Kijang Jaya H.Syukur Rambe saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Sinarmas dalam hal ini Tim Tzu Chi PT.Buana Wiralestari Mas atas kerjasama dan bantuan yang dilaksanakan pada hari ini, dan juga terima kasih kembali atas bantuan pembangunan 7 Kios sementara yang akan dibangunkan untuk memulai jalannya roda perekonomian khususnya di Pasar Kamis Desa Kijang jaya. "Tutup Kades Kijang Jaya kepada awak media.**(red)

×
Berita Terbaru Update