-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMPN 1 TAPUNG HILIR GELAR PERAYAAN HARI JADI KE 23 SEKALIGUS PERINGATAN ISRA' MI’RAJ 1442 H

Monday 15 March 2021 | Monday, March 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-16T01:40:29Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 1 Tapung Hilir ke 23 tahun digelar berbarengan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H pada hari Senin (15/03/2021).

Perayaan Milad ke 23 dilaksanakan diaula SMP Negeri 1 Tapung Hilir dibuka dengan tari persembahan dan tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat mengingat masih dalam masa pandemi covid-19.


Tampak hadir dalam perayaan hari ulang tahun ke 23 Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Irham Riza Miswari, S.Pd I, Kepala Desa Kota Baru Imam Nawawi, Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Tapung Hilir, Ketua Komite SMP N 1 Tapung Hilir Hadi Warsito, Pengawas SMP N 1 Tapung Hilir, Beberapa Kepala Sekolah SMP dan SD serta seluruh dewan Guru SMP Negeri 1 Tapung Hilir.


Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tapung Hilir menyampaikan Bahwasanya kedepan sekolah SMP N 1 Tapung Hilir akan mengarah kesekolah yang berbasis IT, langkah-langkah sudah dilakukan dengan berkoordinasi dengan Dinas KOMINFO. Dan berharap program sekolah berbasis IT ini dapat terwujud, mengingat untuk wilayah Kecamatan Tapung Hilir belum ada sekolah SMP yang berbasis IT. Maka kami dari pihak sekolah beserta dewan guru akan bekerja semaksimal mungkin dan mengejar target agar sekolah kita dapat menjadi sekolah binaan dari Dinas Kominfo."Ungkap Irham Riza Miswari. 

Irham juga menambahkan diusia yang ke 23 tahun ini bukan usia yang terbilang masih muda melainkan usia yang sudah cukup matang sehausnya didalam dunia pendidikan. Namun sejauh ini SMPN 1 Tapung Hilir masih jauh tertinggal dari sekolah-sekolah negeri lainya di Tapung hilir baik dari segi sarana dan prasarana, maka dari itu kedepan pihak sekolah berharap dukungan dan support dari semua pihak dan kalangan, baik dari Pemerintah Desa dan masyarakat desa Kota Baru agar kedepan sekolah ini bisa menjadi sekolah yang terbaik di Tapung Hilir."Ucapnya lagi.

Kepala Sekolah berharap kedepan para staff kependidikan dan dewan guru untuk lebih bersemangat dan menambah kualitas didalam memberikan pelayanan dan mengajar, demi tercapainya cita-cita sekolah seperti yang kita harapkan."Harap Irham Riza Miswari dalam penutup sambutannya.

Kepala Desa Kota Baru Imam Nawawi dalam sambutanya mengucapkan selamat hari ulang tahun sekolah yang ke 23 dan menyampaikan harapannya agar kedepan semua elemen masyarakat dapat merapatkan barisan untuk saling berfikir bagaimana SMPN 1 Tapung Hilir ini dapat menjadi sekolah sesuai dengan yang kita inginkan dan salah satunya kita dukung bersama-sama agar sekolah ini mampu mewujudkan cita-citanya untuk menjadi sekolah berbasis IT."Ungkap Kepala Desa Kota Baru

Kegiatan Hari Ulang Tahun ke 23 disimboliskan dengan dilakukannya pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah dan ditutup dengan peringatan Isra Mi’raj 1442 H yang diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Sulaiman.**(BIY)

×
Berita Terbaru Update