-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saat Jokowi Mendadak Mampir ke Toko Kerajinan di Ubud

Tuesday 16 March 2021 | Tuesday, March 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-16T08:22:32Z
   
Redaksiriau.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendadak mampir ke toko kerajinan di kawasan Ubud, Gianyar, Bali. Kunjungan itu dilakukannya usai meninjau vaksinasi massal di Puri Saren Agung.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Selasa (16/3/2021), momen itu terjadi saat Jokowi tengah menuju lokasi acara berikutnya.

Dalam perjalanan tersebut, Jokowi memutuskan untuk singgah di salah satu toko yang menjual sejumlah mebel dan kerajinan. Rangkaian kendaraan Jokowi pun kemudian berhenti di bilangan Jalan Raya Mas, Ubud.

Tak lama usai melihat-lihat sejumlah kerajinan, Jokowi pun kembali ke kendaraannya untuk melanjutkan perjalanan dalam rangkaian kunjungan kerja ke Provinsi Bali ini.

Yani sang pemilik toko pun mengaku terkejut dengan kedatangan Jokowi ke tempatnya. Tokonya yang memang biasanya sepi terdampak pandemi, mendadak dikunjungi.

"Kaget banget. Tadi senang banget dapat lambaian tangan. Kita nggak menyangka beliau datang ke tempat kita," ujar Yani.

Menurut Yani, Jokowi sempat menanyakan bahan yang digunakan untuk membuat sebuah kerajinan. Yani pun berharap, pandemi Covid-19 bisa segera berakhir sehingga ekonomi bisa pulih kembali.

"Biar cepat pulih, tamu kita ke Bali," katanya.

Ubud sendiri menjadi satu dari tiga daerah di Bali yang sudah ditetapkan sebagai zona hijau. Selain Ubud, Sanur dan Nusa Dua juga masuk dalam zona hijau Bali.

Dalam kunjungan ke Bali ini, Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (mae/idh)








×
Berita Terbaru Update