-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MKKS SMP SE-TAPUNG RAYA ADAKAN RAPAT KERJA HADAPI PERSIAPAN UJIAN SEKOLAH

Thursday 4 March 2021 | Thursday, March 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-04T11:10:09Z


 


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Musyawarah Kerja Kepala Sekola (MKKS) tingkat SMP se Tapung Raya melaksanakan rapat kerja membahas persiapan Ujian Sekolah (US) bersama seluruh kepala sekolah dan sebagai tuan rumah dalam rapat MKKS kali ini SMP Negeri 5 Tapung Hilir di Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Kamis (04/03/2021).

Rapat Kerja MKKS ini dipimpin langsung oleh ketua MKKS Drs. Efrilon,MPd dan didampingi oleh pengurus MKKS lainya, tampak hadir 33 Kepala Sekolah dari 35 sekolah yang ada di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Tapung, Kecamatan Tapung Hulu dan Kecamatan Tapung Hilir.

Ketua MKKS Drs. Efrilon,MPd menyampaikan kegiatan rapat kerja bulan ini terfokus membahas kegiatan Ujian Sekolah (US) dalam kegiatan US ini menitik beratkan pada soal, jumlah soal, tanggal dan jadwal sampai ke jumlah peserta ujian.

Ketua MKKS menambahkan Rapat kerja ini juga membahas mengenai kegiatan ujian praktek dan persiapan ujian semester, kebetulan jadwal ujian semester ada revisinya semula 22 April 2021 berubah menjadi 22 Maret, dan rapat kali ini juga sekaligus membahas persiapan Sosialisasi RKA Tahun 2021 “ungkap Efrilon.


Efrilon menambahkan lagi bahwa pada rapat kerja kali ini juga dilaksanakan pembagian SK tim penyusun soal untuk setiap Kepala Sekolah sebagai bahan pendukung lampiran BOS “Ucapnya lagi.


Ketua MKKS juga berharap dengan dilaksanakanya rapat kerja ini setiap sekolah dapat menjalankan program-program sekolah dengan lancar dan dapat menghadapi ujian dengan sukses."Pungkas Efrilon kepada awak media.**(BIY)

×
Berita Terbaru Update