-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Hj, Masnah Busro,SE Resmi Di Lantik Sebagai Wakil Ketua ADPMET.

Thursday 4 March 2021 | Thursday, March 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-04T11:50:42Z


 



Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Masyarakat Kabupaten Muarojambi patut berbangga hati, dimana Bupatinya yaitu Hj,Masnah Busro,SE telah mulai masuk dalam Dunia Organisasi ditingkat Nasional, dimana Bupati Perempuan Pertama di Provinsi Jambi ini masuk dalam Dewan Pengurus Asosiasi Daerah Penghasil Migas (ADPM) yang telah berubah nama menjadi Asosiasi Daerah Penghasil Migas Energi dan Terbarukan (ADPMET) Masa Bhakti 2021-2025 dibawah kepemimpinan Gubernur Jawa Barat, Orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai ini menduduki posisi sebagai Wakil Ketua Transisi Energi, Asosiasi Daerah Penghasil Migas Energi dan Terbarukan Masa Bhakti 2021-2025, Rabu (03/03/2021).

Dalam acara Pengukuhan Dewan Pengurus ADPMET 2021-2025 di Gedung Sate Bandung Jawa Barat, Selasa (2/3/2021) yang dikukuhkan secara virtual oleh Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian.


Bupati Hj,Masnah Busro,SE menyampaikan pemikirannya tentang dunia Migas l Energi dan Terbarukan, pada sesi dialog, Masnah mengatakan dengan telah dikukuhkannya pengurus baru Asosiasi Daerah Penghasil Migas Energi dan Terbarukan, perubahan nama dan logo baru. Dirinya sangat berharap daerah-daerah penghasil minyak dan gas bisa memaksimalkan Sumber Daya Alam yang ada untuk pembangunan daerah, untuk pembangunan Infrastruktur dan meningkatkan Kesejahteraan masyarakat.


Semoga dengan masuknya saya dalam Kepengurusan ini dapat membawa manfaat yang besar untuk Kabupaten Muaro jambi dan saya akan terus memperjuangkan Muaro jambi agar terus meningkat lagi dalam Sektor Migas Energi dan Terbarukan ini.'"Pungkasnya.**(Ari.cs)

×
Berita Terbaru Update