-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengatasi Dampak Buruk Dalam Belajar Online Menggunakan HP Android Kepada Anak di Bawah Umur

Wednesday 17 March 2021 | Wednesday, March 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-17T15:46:48Z

Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Salah satu warga masyarakat Desa Tempel Jaya, Kec.Bosar Maligas, Kab.Simalungun, Provunsi Sumatera Utara, bernama Gunawan Widianto yang menerangkan melalui via handphone tentang bagaimana mengatasi dampak buruk bagi anak-anak remaja dibawah umur setelah belajar secara online dimasa pandemi Covid-19, Rabu (17/03/2021).

Menerangkan dan menjelaskan melalui via handphone warga Tempel Jaya itu meminta dan mengajak kepada semua orang tua khususnya yang mempunyai anak sekolah remaja saat ini yang belajarnya menggunakan handphone android, mungkin pada saat masih terdampak pandemi Covid-19 dan belum memasuki masa New Normal, kita bisa dan memfasilitasinya untuk belajar dirumah dengan menggunakan handphone tersebut.

Namun ternyata saat masa pandemi sudah mulai memasuki masa New Normal dan aktifitas sekolah mulai bisa dilaksanakan secara bertahap, kita sebagai orang tua jangan sampai terlena oleh keadaan.

"Dengan alasan belajar melalui handphone bisa dan oke saja, akan tetapi apakah kita tau setelah menyelesaikan tugas belajar nya itu,"Ungkap Gunawan melalui handphone saat dikonfirmasi awak media Redaksiriau.com.

Menurut Gunawan dia juga mempunyai anak remaja yang bernama Susan dan belajar sekolahnya melalui handphone dan dia juga sering ngecek handphone anaknya itu supaya tidak salah arti atau salah belajar setelah siap mengerjakan tugas dari sekolah.

Dan sebelum mengakhiri penjelasannya lewat handphone, Gunawan berpesan melalui media online Redaksiriau.com kepada orang tua yang anaknya belajar melalui handphone agar waspada, apa lagi saat ini anak-anak masih labil menggunakan handphone baik secara pribadi ataupun secara group.**(Ariono,Cs).

×
Berita Terbaru Update