-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Posyandu Lansia Cempaka Adakan Kegiatan Senam Sehat di Desa Sumber Sari

Wednesday 17 March 2021 | Wednesday, March 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-18T02:42:40Z

Tapung hulu,(Redaksiriau.com) - Bertempat dihalaman Kantor Desa Sumber Sari Kecamatan Tapung hulu Kabupaten Kampar, Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Lansia Cempaka Desa Sumber Sari mengadakan kegiatan rutinitas bulanan, yaitu melaksanakan olah raga Senam sehat, Rabu (17/03/2021).


Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wib ini dipimpin langsung oleh Bidan Desa Sumber Sari, Yuni dan diikuti lebih dari 45 orang lanjut usia (Lansia) dari 102 orang Lansia yang terdaftar.

Bidan Yuni kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan Posyandu Lansia di Desa Sumber Sari ini merupakan kegiatan rutinitas bulanan orang tua lanjut usia dimana selain memeriksa kesehatan dari para Lansia, kegiatan Posyandu ini diisi juga dengan kegiatan olah raga ringan seperti mengadakan Senam Sehat kepada para Lansia "Ungkap Yuni.

Yuni juga menambahkan, selain tujuan diatas kegiatan Posyandu Lansia juga bertujuan menjalin silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama Lansia khususnya yang berada di Desa Sumber Sari ini, dan Bidan Yuni berharap kepada orang tua lanjut usia yang belum ikut dalam kegiatan Posyandu ini agar dapat datang pada saat pelaksanaan Posyandu dibulan depan "Harap Yuni.

Kegiatan Posyandu Lansia Cempaka Desa Sumber sari yang diikuti orang tua lanjut usia berkisar 44 - 70 tahun ini berakhir pada pukul 10.25 Wib, berjalan dan diikuti oleh para Lansia dengan penuh keceriaan dan tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan.**(Supriadi)








×
Berita Terbaru Update