-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD AMPI Sergai Serahkan SK dan Kukuhkan AMPI Sub Rayon Silaurakyat

Sunday 21 March 2021 | Sunday, March 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-23T04:28:38Z

Sergai,(Redaksiriau.com) - Bertempat Desa Silau Rakyat Kec Sei Rampah, DPD AMPI Kabupaten Serdang Bedagai menyerahkan SK sekaligus Mengukuhkan AMPI Sub Rayon Silau Rakyat, Minggu (21/4/2021).

Hadir dalam acara tersebut Seketaris DPD AMPI Sergai Roganda Simanjuntak, Ketua Rayon Sei Rampah,Ahmad Lasyael, perwakilan sub rayon Desa Cempedak Lobang beserta rombongan

Dalam kata sambutannya Ketua Sub Rayon Silaurakyat Ida Irawati mengucapkan terima kasih kepada rekan juang AMPI Sub Rayon Silaurakyat yang telah memilih saya menjadi ketua.

Saya berjanji akan menjadikan AMPI Sub Rayon Silaurakyat menjadi OKP yang dekat dengan masyarakat, khususnya Desa Silaurakyat bersinergi dengan pemerintah desa dalam hal membangun desa, "pungkasnya.

Ketua Rayon Rampah Ahmad lasyael mengucapkan selamat kepada Ida irawati atas terpilihnya menjadi Ketua Sub Rayon Silaurakyat, saya harap agar AMPI Silaurakyat menjadi kader AMPI yang solid mampu berkarya dan mengkaryakan.

Tak lupa pula saya ucapkan rasa terima kasih kepada wakil ketua DPD AMPI Sergai Bang Alai yang telah banyak membatu saya dalam menggerakan roda organisasi khususnya Rayon Sei rampah,"tegasnya.

Dalam arahannya Sekretaris DPD AMPI Sergai Roganda Simanjuntak agar kiranya AMPI Sub Rayon Silaurakyat mampu menggerakkan roda organisasi dengan baik.

Saya bangga ini kali pertama Ketua Sub Rayon wanita di Kabupaten Serdang Bedagai, saya berharap  AMPI Sub Rayon Silaurakyat membantu masyarakat,"tutupnya.**(DS)

×
Berita Terbaru Update