-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Muaro Jambi Serahkan Sertifikat Tanah Gratis Dan Adakan Bansos.

Tuesday 9 March 2021 | Tuesday, March 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-12T02:36:09Z

 

Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Bertempat di halaman SDN.86/IX Bupati Hj. Masnah Serahkan 384 Sertifikat tanah Secara Gratis untuk 4 desa dalam Kecamatan Taman Rajo, yakni untuk Desa Rukam 43 sertifikat, Desa Teluk Jambu 29, Desa Tebat Patah 223, dan Desa Kemingking Luar 89 sertifikat Serta Pembagian Bansos, Selasa (09/03/2021).

Kunjungan Bupati Muaro Jambi didampingi oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP. Ardiyanto, Kepala BPN Muaro Jambi Suharna, SH,  para OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi serta tamu lainnya, yang disambut oleh tarian daerah sebagai ucapan selamat datang kepada tamu yang datang ke suatu daerah.

Dalam sambutannya Kepala Desa M.Taufik mengucapkan terima kasih kepada bupati yang dapat menyempatkan hadir dan menyerahkan sertipikat tanah langsung kepada masyarakat Desa Rukam, Desa Kemingking Luar, Desa Teluk Jambu dan Desa Tebat Patah.

Lebih lanjut Kepala Desa tersebut menyampaikan "saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPN Muaro Jambi atas diterealisasinya sertipikat tanah program PTSL ini,  karena sertipikat ini sudah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat", tuturnya. 

Di kesempatan itu, Bupati Hj. Masnah berpesan "kepada masyarakat yang menerima sertipikat agar menyimpan baik-baik sertipikat tersebut, jangan sampai robek atau rusak, apalagi hilang. Apabila bapak ibu ingin mengagunkan sertipikat tersebut agar dipikir dengan matang, gunakan untuk hal-hal produktif, seperti untuk modal usaha atau kepentingan lain", pungkasnya.

Di acara tersebut Bupati juga berikan bantuan berupa uang dan sembako kepada anak yatim dan berikan tongkat alat bantu jalan kepada masyarakat setempat. 

Dalam acara itu bupati Hj,Masnah Busro,SE juga membuka pelatihan kelompok tani, penerapan tepat guna budidaya padi sawah, sayur-sayuran dan perikanan Desa Tebat Patah. Dan dilanjutkan dengan peresmisan PAMSIMAS Desa Tebat Patah,kec Taman rajo.**(Ari.cs).

×
Berita Terbaru Update