-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Ketua DPRD Kab.Muaro Jambi Hadiri acara Harlah NU ke 95.

Tuesday 16 February 2021 | Tuesday, February 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-16T14:32:42Z


 


Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal menghadiri acara Harlah NU ke 95 diaula rumah Dinas Bupati Muaro Jambi. Selasa malam (16/02/2021).

Karena dalam keadaan masa Pandemi Covid-19, semua tamu wajib mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Ketua NU Provinsi Jambi dan kepala OPD diruang lingkup Perkantoran Bupati Muaro Jambi. 


Dalam penyampaiannya saat di wawancara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal mengatakan acara ini digagas oleh Sarjana Nahdutul Ulama untuk mengingat hari lahirnya NU yang ke 95.


acara ini sangatlah positif, dan disambut Pemerintah Daerah juga dengan positif. Pemerintah sudah menyediakan tempat dirumah Dinas Bupati dengan sebagai besar tentunya mengunakan anggaran dinas.

"Wakil Ketua DPRD berharap NU semakin bermasyarakat dan semakin dikenal juga  kedepannya sebagai organisasi keagamaan, berarti disemua bidang untuk kemajuan Muaro Jambi lebih khususnya Provinsi Jambi."Pungkasnya.**(Ari.cs)

×
Berita Terbaru Update