-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Adakan Coffe Morning Bersama Insan Pers, Bupati Ajukan Sesi Tanya Jawab Guna Tampung Kritik Dan Saran.

Tuesday 16 February 2021 | Tuesday, February 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-16T14:40:05Z


 



Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busroh.SE bersama Dinas Kominfo mengundang insan pers di Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka Coffe Morning tahunan di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Selasa (16/2/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi yang baik antar insan pers, serta acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan program kerja Bupati Muaro Jambi dan memaksimalkan peran pers dalam menyampaikan informasi guna membangun Kabupaten Muaro Jambi kedepannya.


Bupati dalam sambutannya menyampaikan kepada para OPD bahwa wartawan atau insan pers merupakan corong informasi bagi Pemerintah dalam membangun melalui kritikan yang dituangkan melalui tulisan.

" Kita jangan gerah terhadap wartawan, para insan pers adalah corong informasi bagi Pemerintah dalam menyampaikan kritik dan saran melalui tulisannya "Ujar Bupati. 


Dihadiri seluruh OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Bupati melalui Hanan.S Pd menyampaikan bahwa Bupati bukan alergi atau anti wartawan.

" Saya sampaikan bahwa Bupati bukan alergi atau anti wartawan juga bukan gerah dalam menanggapi para awak media " jelas Hanan.


Dirinya juga mempersilahkan bagi awak media yang ingin menyampaikan kritik dan saran dalam acara ini. Acara berlanjut dalam sesi tanya jawab yang diantaranya kritik dan saran disampaikan dalam sesi tanya jawab ini dan ditutup dengan foto bersama antara Insan Pers dan Bupati Muaro Jambi.**(Ari.Cs)








×
Berita Terbaru Update