-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertemuan dan Silaturahmi Unsur Elemen Organisasi Kepemudaan Kabupaten Serdang Bedagai

Monday 8 February 2021 | Monday, February 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-09T01:20:17Z


 



Sergai,(Redaksiriau.com) - Bertempat di Kantor LMP Sei Rampah, beberapa unsur elemen organisasi kepemudaan Kabupaten Serdang Bedagai mengadakan pertemuan dan silaturahmi dalam rangka membangun kebersamaan, Senin 8 Februari 2020.

Hadir dalam acara tersebut Sekjen DPD AMPI Kabupaten Serdang Bedagai Roganda Simanjuntak, Ketua AMPI Kec.Sei Rampah Ahmad Lasyael, Sekjen PP Fachri Lubis, Ketua PBB Welky Simanjuntak, Ketua GPA M. Khoir, Ketua Gp Ansor M. Akbar Dev.

Pertemuaan dan silaturahmi membangun kebersamaan diseluruh unsur elemen organisasi kepemudaan khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai 


Ketua LMP yang di wakili Ketua Harian M.Gun Prayogo(no bagong) dalam sambutannya mengatakan "dalam tema ini menurut pandangan saya kita juga sudah menjalankan bitir-butir Pancasila yaitu sila ketiga dengan mempersatukan anak bangsa putra-putri Kabupaten Serdang Bedagai, agar kita bisa menjalin satu kesatuan demi keutuhan dan kenyamanan masyarakat Sergai."Ungkapnya.


Mari kita jalin persatuan dan kesatuan agar kita tetap teguh, karena menurut pandangan saya seluruh elemen organisasi khususnya di Sergai ini saya berharap tidak adanya benturan."Harapnya.


Saat menyampaikan kata sambutanya Sekjen PP Fachri lubis berharap penuh agar Kabupaten Serdang Bedagai tidak terjadi perpecahan antara sesama pemuda, beberapa hari yang lalu ada oknum-oknum atau kelompok-kelompok yang ingin mengganggu kenyamanan dan ketentraman di Kabupaten Serdang Bedagai ini. Serdang bedagai hari ini sangat kondusif,"Tegasnya.


Sementara itu Roganda Simanjuntak selaku Sekjen DPD AMPI Sergai mengatakan hari ini sebuah momen yang sangat penting bagi kita, dengan dimulainya walaupun ada lima unsur OKP yang hadir saat ini tapi inilah cikal bakal mempersatukan anak bangsa, putra-putri Kabupaten Serdang Bedagai.


Dengan ada permasalahan beberapa hari yang lalu marilah kita serahkan permasalahan ini kepada pihak yang berwenang yaitu pihak Kepolisiaan Polres Serdang Bedagai, biarlah hukum berjalan dengan semestinya " jika hukum benar maka semuanya akan benar"Pungkasnya.


Di penghujung acara kelima unsur elemen organisasi kepemudaan membacakan nota kesepakatan bersama :

- Kami elemen organisasi sepakat menjalin persatuan dan kesatuan berdasarkan amanat semboyan Bhineka Tunggal Ika demi terjaminnya keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

- Mendukung program Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

- Mendukung dan menyerahkan penegakan hukum kepada Kepolisian Polres Serdang Bedagai.**(DS)

×
Berita Terbaru Update