-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Sampaikan Ucapan Selamat HPN ke 36 Kepada Insan Pers

Sunday 7 February 2021 | Sunday, February 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-08T03:41:19Z





Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Seluruh Insan pers di Indonesia akan memperingati Hari Ulang Tahun ke-36, yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2021 dengan mengusulkan tema " Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan "

Hal ini disampaìkan Keluarga Besar MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi yang mengucapkan selamat Hari PERS Nasional Kepada Insan Pers terutama untuk Persatuan Wartawan Muaro Jambi (PWM).


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Muaro Jambi Aidi Hatta mengatakan "Semoga kedepannya sinergitas Persatuan Wartawan Muaro Jambi (PWM) bisa menjalin kemitraan, kerja sama dengan Pemuda Pancasila terlebih khusus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi"Ungkapnya.


Lebih lanjut lagi Saya juga berharap kepada Wartawan Muaro Jambi (PWM) selalu kompak dalam menjalankan pemberitaannya dan bisa membantu kinerja Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi."Harap Aidi Hatta lagi.


"Sekali lagi saya beserta keluarga besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 36 Hari Pers Nasional Semoga semakin Jaya selalu untuk Pers Nasional" Pungkasnya (Ari.cs)

×
Berita Terbaru Update