-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Kampar dan Perwakilan Satpam Ikuti Upacara HUT Satpam ke-40 Secara Virtual

Monday 1 February 2021 | Monday, February 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-02T05:53:33Z


 


KAMPAR,(Redaksiriau.com) - Selasa pagi (2/2/2021) mulai pukul 08.00 Wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar, dilaksanakan Upacara HUT Satpam (Satuan Pengamanan) ke-40 dengan Tema, "Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat".


Upacara HUT Satpam ke-40 ini dilaksanakan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat mengikuti Upacara Terpusat dari Mabes Polri, dengan Inspektur Upacara Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK, MH.


Untuk Upacara Virtual yang dilaksanakan di Polres Kampar, dihadiri Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Kabagren Kompol Yulisman S.Sos, MSi, Kasat Binmas AKP Ratip, KBO Sat Binmas IPTU Arlion Baiki serta Perwakilan anggota Satpam dari Perusahaan dan Instansi yang ada di wilayah Kabupaten Kampar berjumlah sekitar 20 orang.


Seluruh peserta mengikuti rangkaian upacara HUT Satpam ke-40 ini secara terpusat, melalui tayangan virtual langsung dari Mabes Polri.


Kakorbinmas Baharkam Polri selaku Inspektur Upacara dalam Amanatnya menyampaikan, terkait perubahan seragam Satuan Pengamanan yang kini mirip dengan seragam Polri, adalah untuk menjalin kedekatan emosial antara anggota Satpam dengan Polri.


Anggota Satpam sebagai pengemban fungsi Kepolisian terbatas, juga bagian dari Mitra Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas, jadikan hal ini sebagai kebanggaan dan motivasi untuk meningkatkan profesionalisme anggota Satpam, sebagaimana tema HUT Satpam ke-40 ini, ujar Kakorbinmas.


Upacara HUT Satpam ke-40 yang dilaksanakan secara virtual ini berakhir pada pukul 08.35 wib dan seluruh rangkaian upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar.**(red)








×
Berita Terbaru Update