-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepsek SDN 017 Pandau Jaya Kecamatan Siak hulu Perintahkan Jajaran dan Seluruh Siswanya Tentang Penerapan Prokes

Monday 1 February 2021 | Monday, February 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-02T07:46:48Z


 


Siak Hulu,(Redaksiriau.com)— Pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang sangat dirindukan Oleh siswa SD Negeri 017 Desa Pandau jaya Kecamatan Siak hulu Kabupaten Kampar, Saat ini berlangsung dengan lancar dan Menerapkan Prokes yang Sangat ketat


Salah satunya dengan membuat kran saluran air disetiap pintu mau Masuk Siswa, Tidak hanya itu, selama proses belajar mengajar, guru bersama siswa tetap memakai masker, sering cuci tangan, dan menjaga jarak.

"Kepsek SD Negeri 017 Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak hulu, Elvina Mpd Ketika dikunjungi Oleh media ini Menyebutkan, Ini salah satu bentuk tanggung jawab sekolah terhadap keselamatan, kenyamanan bagi siswa untuk belajar ditengah pandemi Covid-19, Maka kami melaksanakan program pembuatan kran saluran air, siswa pun dibatasi jumlahnya. Ini juga menjawab keluhan para orang tua murid yang memang mengeluh akan susah pembelajaran dirumah,” kata Kepsek SD Negeri 017 Selasa (2/2/2021).


Ditambahkannya SD Negeri 017 Desa Pandau Jaya siswa saat ini sudah mulai belajar dengan baik.

“Program ini juga berkat sinergitas antara guru, komite sekolah dan orang tua murid dalam meningkatkan giat belajar siswa dengan metode Kegiatan Belajar Mengajar Pembatasan (KBMP). Pada prinsipinya, kami guru-guru berupaya melaksanakan kegiatan belajar yang menyenangkan dengan terus memberikan pesan motivasi agar siswa terus menghidupkan semangat belajar meskipun ditengah pandemi Covid-19. Kepsek pun berharap wabah ini cepat berlalu, sehingga kegiatan belajar mengajar bisa kembali normal,” pungkasnya


Terpisah, salah satu orang tua murid memberikan apresiasi atas upaya Kepala Sekolah, guru dan Komite menerapkan protokol kesehatan dengan metode KBMP untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami orang tua murid merasa tenang, karena anak-anak kami bisa belajar di kelas dengan aman meskipun di era adaptasi baru ini,” sebut salah satu orang tua murid.

“Yang penting semua disetujui bisa dilakukan yang penting protokol kesehatan bisa dilakukan. Semua untuk menunjang belajar mengajar siswa agar lebih baik,” singkatnya.**(Syaparudin)

×
Berita Terbaru Update