-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengan Semangat Pemdes Desa Baru Dalam Menyambut Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 71

Friday 5 February 2021 | Friday, February 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-05T11:13:49Z


 



Siak hulu,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Kampar ke 71 Pemerintah Desa Baru Kecamatan Siak hulu Kabupaten Kampar Mengadakan Kegiatan Pemasangan Baliho dijalan Raya Pasir Putih  Dusun 2 Desa Baru, Jumat (5/2/2021).

Pemasangan Baliho ini langsung di Sambut Antusias masyarakat Desa Baru yang di Pimpin oleh Kepala Dusun 2 Desa Baru Ahmad Jais Yang bertuliskan Selamat hari jadi Kabupaten Kampar ke 71 BASAMO MAMBOLO NAGOGHI


Dalam Penyambutan Hari Ulang Tahun Kampar ini Pemdes Desa Baru dan masyarakat ikut dalam BASAMO MAMBOLO NAGOGHI yang diperingati jatuh pada 6 Februari besok.


"Dengan semangat penyambutan hari jadi Kabupaten Kampar Ke 71 ini Kades Desa Baru M Haris Ch dan aparat desa juga masyarakat Desa Baru merupakan wujud nyata dalam memajukan Kabupaten Kampar Kedepannya.


Kepala Dusun 2 Desa Baru Ahmad Jais ketika ditemui oleh Media Redaksiriau.com menyampaikan bahwa dirinya selaku Kepala Dusun 2 "Kami Aparat Desa Baru dan masyarakat siap dalam memajukan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini, "Singkatnya.**(Syaparudin)

×
Berita Terbaru Update