-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Muaro Jambi Hadiri Acara Kesepakatan Kerjasama Antara MPC.PP Muaro Jambi Dengan RS Umum Erni Medika.

Friday 19 February 2021 | Friday, February 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-19T14:42:21Z


 


Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Demi Membantu program pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, keluarga besar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi, gelar MoU dengan Rumah Sakit Erni Medika Jambi, Jum'at sore (19/02/2021).

Acara ini diselenggarakan di Taman Wisata Jambi Paradise, yang berada di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.


Sebelum acara berlangsung seluruh anggota Pemuda Pancasila dan tamu undangan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars Pemuda Pancasila dan Mars Rumah Sakit Erni Medika.


Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro SE berkesempatan menghadiri dan menyaksikan MoU Program Kerja RS Erni Medika bersama Keluarga Besar PP Muaro Jambi.


Dalam sambutannya Ketua MPC PP Muaro Jambi Bung Aidi Hatta mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara dan kegiatan ini.


Bung Aidi juga mengatakan jika ada anggota Pemuda Pancasila yang sakit ataupun dari anggota keluarganya bisa datang langsung ke Rumah Sakit Erni medika.


Ia juga menambahkan, acara ini adalah murni kegiatan MPC PP Kabupaten Muaro Jambi dengan RS Erni Medika. Sementara itu, Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengundang Camat Se-Kabupaten Muaro Jambi termasuk beberapa Ketua Forum Kades Se-Kecamatan Sungai Gelam.


Ketua MPC PP menambahkan, kegiatan ini juga dihadiri dan disaksikan langsung oleh orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai, yaitu Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE.


Bupati Muaro Jambi dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi progam-program yang dibuat oleh kedua pihak, semoga dalam kerja sama ini bisa meringankan beban bagi anggota Pemuda Pancasila khususnya dan juga masyarakat Muaro Jambi pada umumnya.


Kami selaku Bupati Muaro Jambi sangat mendukung penuh kesepakatan dan kerjasama antara kedua belah pihak."Pungkas Hj.Masnah Busro SE.**(Ari.cs)

×
Berita Terbaru Update