-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Hj.Masnah Busro,SE Melantik Pj. Setda Kab. Muaro Jambi.

Friday 19 February 2021 | Friday, February 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-20T03:02:15Z


 



Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Bertempat di Ruang Aula Rumah Dinas, Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE Melantik Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Ir. Azrin, M.Si yang disaksikan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Ahmad Bastari, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Nurahmat Herlambang, Kepala BKD Kabupaten Muaro Jambi Suriadin, serta tamu undangan lainnya, Jumat pagi (19/02/2021).

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan fakta integritas.


Ir. Azrin, M.Si sekarang merupakan Pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Jambi saat ini memegang jabatan sebagai Kepala Balitbangda Provinsi Jambi. 


Beliau diberi amanah menggantikan tugas penjabat Sekda sebelumnya Jangning, S.IP yang juga merupakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Muaro Jambi.


Selamat bertugas kepada Pj. Sekda yang baru, selamat bergabung dilingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, semoga dapat menjalankan tugas yang amanah ini dengan sebaik-baik nya"ungkap ibu Bupati Hj. Masnah Busro,SE.


Acara itu berjalan dengan lancar dan khidmad sampai selesai, dan dengan memenuhi protokol kesehatan.**(Ari.cs)

×
Berita Terbaru Update