-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berharap PTM Berjalan Normal, SDN 010 Kijang Makmur Siap Laksanakan Protokol Kesehatan.

Thursday 11 February 2021 | Thursday, February 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-11T10:43:27Z


 


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Penerapan Protokol Kesehatan di Pembelajaran Tatap Muka Terbatas sampai saat ini masih wajib dilaksanakan pada masa Pendemi Covid-19 disetiap Sekolah khususnya di Kabupaten Kampar.

SD Negeri 010 Kijang Makmur Kecamatan Tapung hilir Kab.Kampar dalam melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah selama berjalan 1 bulan lebih masih mewajibkan kepada siapapun yang berada dilingkungan sekolah untuk menerapkan Protokol Kesehatan yang baik dan benar selama masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir.


Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala SDN 010 Jarot Mulyono SPd kepada awak media Redaksiriau.com saat menemani awak media dalam memantau pelaksanaan PTM di Sekolahnya, Rabu pagi (09/02/2021).


Jarot Mulyono SPd kepada media menjelaskan bahwa didalam pelaksanaan PTM, SDN 010 dengan jumlah siswa sebanyak 381 orang melaksanakan sistem belajar tatap muka dengan menggunakan shif jam, dimana setiap kelas kita bagi 2 kelompok belajar "Jelasnya.


Setiap kelompok belajar akan dibagi 2 shif yaitu untuk kelompok 1 siswa masuk kekelas pada pukul 07.30 wib s/d 09.10 wib, kemudian untuk kelompok 2 siswa akan masuk kelas pada pukul 09.30 wib s/d 11.10 wib "Jelasnya lagi.


Jarot menambahkan, setiap siapapun yang datang ke sekolah wajib menggunakan masker dan diperiksa suhu tubuhnya, kemudian sebelum siswa, siswi dan guru masuk ke kelas harus mencuci tangan dengan sabun atau hand sanityzer"Tambahnya.


Semoga dengan penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar, masa percobaan Pembelajaran Tatap Muka dapat dilaksanakan tanpa masalah apapun dan PTM kedepannya dapat dilanjutkan dan berjalan normal "Harap Jarot Mulyono SPd kepada awak media diruang kerjanya.**(red)

×
Berita Terbaru Update