-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MPW PP Prov.Jambi Laksanakan Konsolidasi Dengan MPC PP Kab.Muaro Jambi

Friday 12 February 2021 | Friday, February 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-12T16:48:37Z


 


Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Konsolidasi MPW Pemuda Pancasila Prov.Jambi Bersama MPC Pemuda Pancasila Kab.Muaro Jambi, Kamis (11/02/2021).

Kunjungan Kerja Ketua MPW Pemuda Pancasila Prov.Jambi Sekaligus melaksanakan Konsolidasi bersama MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi dan ini sesuai dengan AD/ART dan Musyawarah X Pemuda Pancasila.

Dalam kunjungannya Ketua MPW Pemuda Pancasila Prov.Jambi Bung Adri.SH MH didampingi oleh Sekretaris Wilayah Bung Topan Junaidi.SE, Dankoti MPW, Kabid Bkta MPW, Kabid Kaderisasi dan SAPMA menjelaskan bahwa kunjungan kerja ini memang resmi yang diatur oleh AD/ART dan sangat menyita perhatian dari semua anggota pengurus MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi.


Dalam pembukaan, Ketua MPC Bung Aidi Hatta.S.Ag yang didampingi oleh Sekcab MPC, Kabid Buruh, Kabid OK, Kabid BPPH, Srikandi DPC, Humas PWM MPC serta seluruh PAC dan anggota, mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPW dan berharap dengan kunjungan konsolidasi ini bisa menambah motivasi buat anggota dan jajaran kepengurusannya di MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi khususnya."Ungkapnya.


Dilanjutkan sambutan oleh yang terhormat Panglima atau Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Bung Adri,SH.MH, beliau memberi apresiasi kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi atas kinerjanya selama 2 tahun terakhir kepemimpinannya yang bersinar dan berkembang.

Menyinggung masalah anggota Pemuda Pancasila yang tidak mempunyai KTA,

Ketua MPW sangat tidak mau mengakui walaupun memakai loreng kebesaran, karena menurut beliau KTA adalah salah satu Reperensi sebagai anggota yang sah selain baju seragam lorengnya.


Ketua MPW Pemuda Pancasila Jambi juga tak lupa memberi apresiasi kepada Srikandi DPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi atas kinerjanya dalam bermasyarakat dan bersosialisasi dan sebelum mengahiri sambutannya Ketua MPW bung Adri,SH.MH sekali lagi mengingatkan bahwa organisasi ini adalah organisasi masyarakat yang harus bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa menjadi mitra kerja TNI, POLRI juga Pemerintah Daerah."ungkapnya.


Setelah itu sambutan dari Sekretaris Wilayah, Dankoti,Kabid OK,dan bidang KTA serta SAPMA Mpw Pemuda Pancasila provinsi Jambi yang intinya meneruskan sambutan dari ketua MPW Provinsi Jambi.


Setelah rapat konsolidasi selesai dan ditutup oleh Sekretaris Cabang bung Yakup Asya'ri acara dilanjutkan dengan penyerahan Cindera Mata oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi kepada Ketua MPW Provinsi Jambi dan ditutup dengan Do'a dipimpin oleh ketua BPD Desa Bukit Baling bung Suharto serta berfoto bersama dipelataran teras Kantor Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi.**(Ari.cs)

×
Berita Terbaru Update