-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persaudaraan Masyarakat Lampung Provinsi Riau (PERMAS LAMPRI) Adakan Bakti Sosial

Monday 25 January 2021 | Monday, January 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-25T08:44:41Z


 

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia, Persaudaraan Masyarakat Lampung Provinsi Riau (Permas Lampri) mengadakan kegiatan bakti sosial, Minggu (24/01/2021).

Kegiatan bakti sosial kali ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada anak-anak yatim piatu di Desa Tapung Makmur Kecamatan Tapung hilir Kab.Kampar dalam bentuk pemberian santunan kepada anak-anak Yatim Piatu.

Pemberian santunan dilakukan dengan mengundang secara langsung anak-anak yatim piatu yang telah ditentukan sebelumnya, hal ini dilakukan untuk melihat kondisi penerima bantuan secara langsung sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalani hidup sehingga pemberian bantuan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah buat Persaudaraan Masyarakar Lampung Provinsi Riau. 

Acara pertemuan Persaudaraan Masyarakat Lampung Provinsi Riau kali ini diadakan dikediaman Bapak H.Sugito, salah satu pendiri Persatuan Masyarakat Lampung Provinsi Riau, acara kali ini juga dihadiri oleh KETUM DPP Persaudaraan Masyarakat Lampung Provinsi Riau,Bapak SUNARYO serta Ketua DPD Persatuan Masyarakat Lampung Kampar Bapak INDRAWANTO.

Pada kesempatan hadir Kepala Desa Tapung Makmur Amas Ramadhan Sitompul dan Babinsa Tapung Makmur Sertu Harjono.

Kepala Desa Tapung Makmur Amas Ramadhan Sitompul menyampaikan ini adalah kegiatan positif yang harus dicontoh oleh persatuan-persatuan yang ada di Tapung Makmur, agar kegiatan ini bermanfaat dan menjadi amal ibadah serta dapat dinikmati oleh anak yatim piatu "tuturnya.

Para anak yatim yang menerima bantuan kali ini merasa senang karna diperhatikan dengan adanya kegiatan seperti ini.

KETUM Persaudaraan Masyarakat Lampung Riau menyampaikan agar PERMAS LAMPRI dapat menciptakan suasana kekeluargaan yang harmonis.

Tetap menjalin silaturahim, meningkatkan kwalitas hidup bermasyarakat dan meningkatkan semangat gotong royong."Ucap Sunaryo.

Rencana kedepannya Persaudaraan Masyarakat Lampung Riau akan rutin mengadakan bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di lingkungan sekitar"tutupnya.**(red)

×
Berita Terbaru Update