-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guna Menciptakan Pemerintahan Yang Harmonis dan Kondusif, Pemdes Cinta Damai Buat Program Apel dan Coffe Morning Tiap Senin Pagi.

Monday 25 January 2021 | Monday, January 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-25T11:52:18Z


 



Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Guna menyikapi dan menyerap aspirasi masyarakat melalui informasi yang diterima oleh aparatur Pemerintahan Desa dan Lembaga yang ada, Pemerintah Desa Cinta damai Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar mengadakan kegiatan rutinitas apel dan coffe morning setiap Senin pagi.

(Video : Kades Cinta Damai Basfani saat memberikan arahan pada apel Senin pagi dihalaman Kantor Desa)


Kegiatan Apel dan Coffe Morning selain diikuti oleh aparatur Pemerintah Desa, kegiatan ini juga dihadiri lembaga yang ada seperti BPD, LPM, LINMAS, PKK, Kader Posyandu, Bidan Desa, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Cinta Damai.

(Foto : Kegiatan Coffe Morning Pemerintahan Desa dan Lembaga Desa Cinta Damai pagi tadi)


Hal ini disampaikan oleh Kades Cinta Damai Basfani kepada awak media diruang kerjanya seusai pelaksanaan apel dan Coffe morning, Senin (25/01/2021).

Kades Cinta Damai mengatakan bahwa program Apel dan Coffe morning yang dilaksanakan oleh Pemdes dan Lembaga yang ada ini merupakan salah satu program kerja tahun 2021 dan kegiatan apel sekaligus coffe morning ini sudah kami lakukan mulai awal bulan Januari kemarin "Ungkap Basfani.

(Foto : Kunjungan Kades Cinta Damai Basfani ke SD Negeri 005 Cinta Damai dalam memantau prokes dipelaksanaan PTM seusai Apel Pagi)


Maksud dan tujuan dari program ini adalah selain mempererat silaturahmi antara aparatur Desa dengan lembaga yang ada, yang utama adalah membuka ruang konsultasi serta mencari solusi atas permasalahan-permasalahan sosial kemasyarakatan yang ada di Desa Cinta Damai "Ucap Basfani lagi.

Basfani menambahkan bahwa diharapkan dengan terlaksananya program ini dapat meningkatkan keakraban dalam suasana kekeluargaan agar tercapai cita-cita Pemerintahan yang harmonis dan kondusif "Harap Kades.

Pada kegiatan pagi tadi, setelah selesai apel pagi Pemerintah Desa yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri 005 Cinta Damai untuk ikut berperan dalam memantau pelaksanaan belajar tatap muka dan memberikan arahan baik kepada dewan guru maupun siswa-siswi SDN 005 Cinta Damai agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di Desa Cinta Damai khususnya di lingkungan SDN 005 Cinta Damai.**(red)

×
Berita Terbaru Update