-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akibat Lupa Memasukkan ke Dalam Rumah, Sepeda Motor KLX Milik Warga Kota Bangun Nyaris di Sikat Maling.

Monday 25 January 2021 | Monday, January 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-25T16:47:56Z


 



Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Akibat lupa memasukkan sepeda motor ke dalam rumah, satu unit Sepeda motor jenis KLX BM 6040 NU nyaris digandol pencuri, Senin (25/01/2021) subuh pagi tadi.

Sepeda motor KLX milik saudara Eri Hendra warga Rt 17 Rw 4 Pasar Rabu Desa Kota bangun Kecamatan Tapung hilir ini berdasarkan hasil rekaman CCTV yang berada disudut kanan teras Ruko milik korban nampak terparkir sepeda motor jenis KLX diteras Ruko milik korban.

(Video : Rekaman CCTV saat diduga pelaku melakukan pencurian Sepeda motor KLX subuh pagi tadi)


Selanjutnya berdasarkan rekaman CCTV lagi, pada pukul 04.37 wib tampak seorang pria berkaos hitam mendekati sepeda motor KLX yang terparkir dan mencoba untuk mengintip kedalam ruko untuk memastikan situasi aman atau tidak, kemudian pada pukul 04.38 wib nampak juga seorang pria tak dikenal menggunakan kaos putih mendekati dan mengintip dipintu Ruko, melihat situasi aman pelaku mendekati sepeda motor KLX tersebut dan dengan santainya langsung membawa sepeda motor dengan cara mendorong menghilang dibalik rekaman CCTV.

(Foto : Sepeda motor KLX saat sudah ditemukan dan diamankan Kamdes Kota bangun di Balai desa pagi tadi)


Eri Hendra ketika dijumpai oleh awak media membenarkan bahwa sepeda motornya jenis KLX nyaris dibawa maling pada subuh pagi tadi, ia mengatakan bahwa benar sepeda motornya kelupaan memasukkan ke dalam rumah padahal pada sekira pukul 01.00 wib saya memasukkan sepeda motor jenis Supra X yang bersebelahan dengan KLX, akan tetapi saya lupa untuk memasukkan motor KLX nya "Ungkapnya.

Eri menambahkan bahwa ia mengetahui kalo sepeda motornya hilang karena dihubungi oleh pihak Keamanan Desa (Kamdes) yang menyampaikan bahwa sepeda motor KLX nya ada ditemukan di RT 15 dijalur 5 Kendal dan sekarang ada diKantor Kamdes Desa Kota bangun "Jelasnya lagi.

Eri Hendra mengucapkan terima kasih kepada Kamdes Kota bangun serta bersyukur sepeda motor miliknya dapat ditemukan dan berjanji akan lebih berhati-hati dalam menjaga aset miliknya "Pungkasnya.

Ditempat terpisah, Sunar anggota Kamdes Kota bangun juga menceritakan kepada awak media, bahwa benar sekira pukul 05.00 wib kami mendapatkan laporan dari salah satu warga bahwa ada 2 orang yang mencurigakan sedang mendorong sepeda motor di Jalur 5 Kendal atau tepatnya di Mie Aceh lama, menerima laporan tersebut kami langsung ke TKP dan menemukan 1 unit KLX dengan posisi stang sudah ada tali untuk persiapan ditarik, tetapi disitu kami tidak menemukan 1 orangpun yang diduga sebagai pelaku pencurian "Ucapnya.

Selanjutnya sepeda motor tersebut kami bawa ke Balai desa dan kami segera menghubungi sipemilik sepeda motor karena kebetulan kami kenal siapa pemilik sepeda motor tersebut dan menyerahkan kepada yang bersangkutan "Tutup Sunar kepada media.**(red)

×
Berita Terbaru Update