-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Langsung Operasi CIPKON Guna Untuk Tingkatkan Keamanan Yang Kondusif.

Saturday 23 January 2021 | Saturday, January 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-24T03:03:16Z


 


Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Demi menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Muaro Jambi melakukan razia dimalam hari (23/01/2021) Sekitar Pukul 21:00 Wib guna meningkatkan keamanan diwilayah Muaro Jambi Provinsi Jambi, razia digelar didua tempat, satu didepan Polsek Mestong yang keduanya di Simpang Tempino.

Razia dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto dan didampingin oleh Kasat Binmas AKP A.Akil, Kasat Intelkam Iptu Rozali, Kasat Narkoba Iptu Feisal, Kasat Reskrim oleh KBO Sat Reskrim Ipda. Jerry Tambunan, Kapolsek Kumpe Ulu Iptu. M.Rafizal, Kapolsek Mari Sebo Iptu. Tarini.Zebua, Kapolsek Jaluko Iptu. Irwan, Kapolsek Mestong Iptu. Shirlen Noviani, Kapolsek Sungai Bahar Iptu. M.Syuaib Dalimunthe, Kapolsek Sekernan AKP. Edi Bernawan dan anggota Polres Muaro Jambi dan Kasubag Humas AKP Amradi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto mengatakan razia pada malam ini dengan target sasaran Curanmor, Sajam, Narkoba, Ilegal Driling atau pegangkutan minyak ilegal dan serta penyeludupan Beby lobster Ilegal yang marak di Provinsi Jambi sesuai atensi Kapolda Jambi"Ungkapnya.

Razia bertujuan juga guna mengantisipasi Penyebaran Virus COVID-19, bagi kendaraan membawa penumpang melebihi kapasitas sesuai yang dianjurkan Protokol Kesehatan dan juga untuk menurunkan tingkat kriminalitas yang ada di kawasan Hukum Polres Muaro Jambi, kita perlu meningkatkan Razia malam, kita tahu waktu malam hari ini banyak terjadi tindak kriminalitas."Ucapnya lagi.

Tak jarang dari pengendara dihentikan dan diperiksa surat-surat, isi tas kiranya ada penyelundupan narkoba maupun kendaraannya, jika dirasa mencurigakan, petugas Kepolisian langsung memberhentikan dan menindak tegas dengan memberikan bukti pelanggaran atau tilang bagi kendaraan yang tidak lengkap surat-surat kendaraannya.

“Kami pastikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi hal yang utama, karena Razia malam hari ini juga untuk lebih meningkatkan situasi yang aman dan terkendali di wilayah Muaro jambi."Pungkas AKBP Ardiyanto.**(Ariono.Cs)








×
Berita Terbaru Update