-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berlanjut, KegiatanTurnamen Karang Taruna Desa Mukti Sari Kec.Tapung.

Sunday 24 January 2021 | Sunday, January 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-24T14:18:26Z


 


Tapung,(Redaksiriau.com) - Karang Taruna Desa Mukti Sari Kecamatan Tapung lanjutkan kegiatan tournamen domino, kegiatan ini dilakukan selama dua hari, para peserta antar jalur serta diikuti 13 group peserta, Sabtu (23/01/2021).

Ketua Karang Taruna Mukti Sari Ujang Suherman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa, teman-teman Karang Taruna dan TKM (Taman Kreatif Muktisari) yang tidak bosan-bosannya mengadakan acara, dan semoga dapat menghidupkan Taman Kreatif Muktisari dan menambah perekonomian masyarakat Muktisari. Pertandingan domino ini di menangkan : Juara 1 Group Sasa, Juara 2 Group Lueng dan Juara 3 Group Sengleng, Ujang berharap kegiatan ini menjadi semangat masyarakat ke TKM."Ungkapnya.

Ketua panitia pelaksana Rubadi menjelaskan kegiatan ini merupakan program Karang Taruna yang kita mulai awal bulan ditahun 2021 ini dan berkelanjutan dengan bertahap dan berjenjang guna meningkatkan perekonomian masyarakat."Ucapnya.

Kepala Desa Mukti Sari Mardi menjelaskan kegiatan ini adalah program murni dari Karang Taruna dan TKM (Taman Kreatif Mukisari) yang mana dimulai pada kegiatan melukis anak-anak usia 6 tahun sampai dengan 9 tahun, dan sekarang kegiatan turnamen domino didominasi oleh bapak-bapak antar jalur, berikutnya akan diadakan kegiatan turnamen senam dan memasak khusus untuk ibu-ibu, kami berharap kegiatan yang dilakukan Karang Taruna merata buat semua kalangan warga Desa Mukti Sari dengan tetap mengikuti protokol kesehatan."Tutup Mardi.**(red)

×
Berita Terbaru Update