-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 16/Tpg Pantau Proses Pelaksanaan PTM Hari Pertama di Ponpes DARUL ITTIHAD Desa Tapung Makmur.

Monday 11 January 2021 | Monday, January 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-11T13:04:40Z


 

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Pada hari Senin tgl 11 Januari 2021 PKL .07.30 wib Babinsa Koramil 16/Tapung Sertu Harjono melaksanakan kegiatan pengawasan kepada siswa/i MI Al ITTIHAD ponpes DARUL ITTIHAD Yayasan Al ITTIHAD putra bangsa yg berlokasi di RT 12 RW 04 Desa Tapung makmur Kecamatan Tapung hilir Kab. Kampar.

Dalam pelaksanaan proses belajar mengajar sudah mendapat rekomendasi dari Kementerian Agama bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Puskes Tapung hilir II) dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pada saat pelaksanaan belajar/mengajar.

Juga diperkuat pernyataan dari pihak wali murid atas dukungan/kesanggupan menjalankan protokol kesehatan (disertakan dengan materai).

Prosesi belajar mengajar dibagi menjadi dua tahap pertama masuk PKL.07.30 wib dan kedua masuk PKL.09.30 wib.

Babinsa juga mengajak dan menghimbau kepada siswa/i agar melaksanakan apa yang sudah menjadi aturan/peraturan dari sekolah atau dari guru supaya terhindar dari virus covid 19 dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan, Sehingga kegiatan belajar berjalan aman dan tertib.

Manfaatkan waktu belajar dengan sebaik - baiknya agar kelak menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan agama.

Pada saat kegiatan Babinsa didampingi Kepala Sekolah Dwi Juliansyah dan guru yang lain.**(red)








×
Berita Terbaru Update