-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Adam Kholid Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Kepala Dusun 01 Melati Desa Sukaramai Kec.Tapung hulu

Tuesday 29 December 2020 | Tuesday, December 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-07T10:06:15Z


 



Tapung Hulu,(Redaksiriau.com) - Jabatan adalah suatu amanah titipan dari Tuhan, setidak-tidaknya itulah yg dirasakan oleh seorang tokoh di Desa Sukaramai Kec.Tapung hulu, Sebut saja nama Kholid. 

Agustus 2019, satu tahun yg lalu beliau lulus ujian tertulis sebagi calon Kepala Dusun I di Desa Sukaramai dengan nilai cukup tinggi.

Sebagai seorang Kepala Dusun sekaligus menjadi perpanjangan tangan Kepala Desa pada wilayahnya, cukup banyak kegiatan positif yang dilakukannya, seperti bergotong-royong, membangun jalan baru, membantu serta memfasilitasi warga yang tidak mampu berobat ke RSUD Bangkinang bahkan sampai ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Disisi lain beliau adalah orang yang tegas namun sangat pandai bergaul dengan siapapun dari suku apapun, bahkan status sosial seperti apapun akan nyaman bergaul dengan dirinya.

Nah seiring waktu berjalan beliau merasakan tidak akan mampu untuk terus berada dilingkungan Pemerintahan Desa yang semakin hari semakin menyibukkan diri. Maka hari ini Selasa tanggal 29 Desember 2020 beliau mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai Kepala Dusun (Kadus) I Desa Sukaramai.

Ucapan terimakasih kepada seluruh Aparatur Desa yang sudah bekerja sama selama ini serta mohon maaf atas kesalahannya dalam berprilaku dan berkata selama menjabat dan harapannya semoga setelah pengunduran dirinya cepat mendapatkan pengganti yang lebih baik.**(red)

×
Berita Terbaru Update