-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Konfirmasi Wartawan Kasubag Perencanaan Dispenda Kampar Tiba-Tiba Lupa Dengan (PAD)

Tuesday 29 December 2020 | Tuesday, December 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-07T10:05:55Z







Bangkinang Kota,(Redaksiriau.com) - Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Kampar diduga Kasubag Perencanaan Data, lupa dengan (PAD) Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Kampar, dengan alasan sibuk mengurusi anaknya yang sedang sakit terbaring di Rumah Sakit Pekanbaru. 


Dirinya mengaku lupa dengan anggaran pendapatan daerah ketika di konfirmasi oleh awak media bualbual.com, Selasa (29/12/2020).


ketika ditanya oleh wartawan tentang Pendapatan Daerah di tahun 2020, ia menuturkan, "Coba tanya ke Sekretaris Dispenda,"Kata Rohim selaku Kasubag Perencanaan Data di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kampar.


Dirinya juga manyampaikan kepada wartawan bahwa Dispenda Kampar jarang juga melakukan konferensi pers diakhir tahun karena itu adalah kebijakan Kepala Dinas,"bebernya.


diduga Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kampar tidak transparan terhadap publik tentang pendapatan daerah khususnya di Kabupaten Kampar, Padahal dalam Undang - Undang No 14 Tahun 2008, sudah di jelaskan tentang Keterbukaan Informasi Publik.**


Sumber : Dani / Team Media Group Publikasi

×
Berita Terbaru Update