-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TRCI Chapter Riau Laksanakan Anniversary ke 4 Dengan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan di Kota Dumai

Sunday 22 November 2020 | Sunday, November 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-23T12:07:43Z


Dumai,(Redaksiriau.com) - Dalam Rangka Ulang tahun ke 4 Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Chapter Riau, hari ini Minggu 22 November 2020 melaksanakan acara Anniversery bersama puluhan member se Riau yang dilaksanakan di Kampung Teratai Kecamatan Bagan besar Kota Dumai.


Kegiatan diawali dengan konvoi puluhan kendaraan Toyota Rush yang dimulai dari stadion Rumbai Pekanbaru menuju Kota Dumai dan langsung menuju lokasi Bakti Sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Doa Ayah Ibu di Kota Dumai sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim piatu dan pemberian Sembako kepada pengurus Panti asuhan.



Kemudian setelah melakukan kegiatan Bakti Sosial rombongan TRCI Chapter Riau melanjutkan perjalanan kelokasi acara Anniversary ke 4 di Kampung Teratai Kecamatan Bagan Besar Kota Dumai.



Pada acara pembukaan, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Anniversary TRCI Chapter Riau ke 4 dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh member yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Anniv ke 4 dengan memberikan bantuan baik tenaga maupun biaya terutama kepada member Kota Dumai dan PT. AGUNG TOYOTA DUMAI yang telah mempersiapkan tempat sehingga acara Anniv ke 4 TRCI Chapter Riau dapat kita laksanakan sesuai rencana dan harapan kita semua "Ungkap Om Ardi dalam sambutannya.


Sementara itu Ketua TRCI Chapter Riau dalam sambutannya merasa sangat berbahagia atas banyaknya member TRCI yang hadir pada acara Anniversary ke 4 ini, ini menandakan TRCI Chapter Riau terus berkembang dengan bertambahnya jumlah anggota "Ucap Om Yuki Rifani

Om Yuki Rifani selaku Ketua TRCI Chapter Riau berharap dengan adanya Club Toyota Rush di Riau ini bisa menambah saudara dengan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar sesama anggota dan keluarganya serta TRCI Chapter Riau kedepannya bisa bertambah solid "harapnya.

PT. Agung Toyota Dumai yang diwakili oleh Om Nandar pada kesempatan tadi menyampaikan apresiasinya kepada TRCI  sebagai salah satu wadah komunitas mobil Toyota Rush yang semakin exis dibandingkan komunitas-komunitas Mobil Toyota lainnya dan kami menilai TRCI semakin solid dan kompak "ungkapnya.

Om Nandar mewakili PT. Agung Toyota Dumai mengucapkan selamat melaksanakan Anniversary pada ulang tahun ke 4 kepada TRCI Chapter Riau, semoga diusia yang ke 4 ini TRCI Chapter Riau bertambah jumlah anggotanya dan semakin erat rasa persaudaraan dan silaturahmi antar anggota dan keluarganya "tutupnya.

Pada acara Anniversary ke 4 TRCI Chapter Riau ini dikemas dengan mengedepankan rasa persaudaraan dan silaturahmi antara sesama anggota dan keluarganya serta saling memperkenalkan diri terutama kepada member yang baru bergabung di tahun 2020,  acara ini juga dihiasi dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta pembagian bingkisan dan juga pengundian door prize kepada peserta yang hadir diiringi organ tunggal Arwana Musik dari Kota Dumai, acara yang sempat diguyur hujan yang cukup deras, ini akhirnya  pada pukul 16.30 wib dapat diselesaikan dengan lancar dan sukses.**(red)

×
Berita Terbaru Update