-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tri Juliadi Ketua LSM Peduli Anak Bangsa Prihatin : Diduga Pengerjaan Proyek Jalan Asal Jadi

Sunday 22 November 2020 | Sunday, November 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-23T08:31:01Z

Sergai,(Redaksiriau.com) - Pengerjaan proyek pembangunan jalan lapen di kawasan Dusun l Desa Gunung Kataran Kec.Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai di duga asal jadi pasalnya baru berumur jagung di kerjakan, namun sudah rusak dengan kondisi lapen terkelupas dan berlubang.

Hal itu di ungkapkan ketua LSM PAB (Peduli Anak Bangsa) Tri Juliadi kepada wartawan di Sei Rampah minggu sore, (22/11/2020).

Rusaknya jalan yang baru di kerjakan itu, jika pihak pelaksana proyek bekerja sesuai spesifikasi tehnik tidak mungkin jalan itu cepat rusak baru dalam hitungan bulan jalan sudah rusak,kalau tidak karena buruknya kualitas pekerjaannya, "ungkap Tri Juliadi.

Terkait masalah pembangunan lapisan penetrasi di Dusun 1 Desa Gunung Kataran Kecamatan Tebing tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, anggaran Dana Desa tersebut adalah tahun anggaran 2020, namun proyek lapen tersebut sudah hancur luluh lantak.

Saya Tri Juliadi Ketua LSM PEDULI ANAK BANGSA wilayah Sumatera Utara menduga ada indikasi dugaan korupsi oknum Kepala Desa Gunung Kataran tersebut, dan saya minta kepada Aparat Penegak Hukum baik itu Kepolisian atau Kejaksaan untuk mengusut tuntas dugaan  korupsi yang terjadi dalam pembangunan lapen tahun 2020 didusun 1 tersebut, tegasnya.**(Dedek Susanto)

×
Berita Terbaru Update