-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi Jalin Silaturahmi Dengan Bupati Demi Membangun Kabupaten Muaro Jambi Tuntas.

Wednesday 25 November 2020 | Wednesday, November 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-30T15:04:55Z


 


Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Dalam kunjungannya ke berbagai daerah khususnya di Kab. Muaro Jambi akhirnya ketua Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi Bunda Hj. Ermayeti,SE hari ini Rabu (25/11/2020) mengadakan silaturahmi dengan Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busroh,SE dirumah dinasnya.

Hal ini guna untuk mewujudkan tali silaturahmi dan juga menjalin kebersamaan dalam membangun" Bumi Sailun Salimbai" Kab, Muaro Jambi Tuntas dan acara silaturahmi itu diadakan di ruang pola rumah dinas Bupati Muaro Jambi.


Selain dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Bung Aidi Hatta,S.Ag juga hadir para ketua PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Muaro Jambi, ketua Srikandi didampingi oleh Waka Srikandi Bunda Daswita Aidi dan Sekretaris Srikandi Ir.Sri Budi.


Dalam kesempatan itu Ketua Srikandi selain menjadi panitia pelaksana, beliau (Bunda Erma Yetti) menjelaskan dengan gamblang didepan semua hadirin dan didepan Bupati Muaro Jambi, bahwa Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi ini sudah melakukan blusukan serta mengadakan sosialisasi keberbagai Pantai Asuhan dan Pondok Pesantren, sekaligus sembari memberikan sedikit bantuan sembako, dan menurut beliau masih banyak lagi blusukan yang harus dia lakukan dalam tahun terakhir ini "pungkasnya.


Sudah setahun dibentuknya sebagai Srikandi pendampingan dari MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi, meraka juga sudah melakukan sosialisasi ke Desa dan Kecamatan yang ada di Muaro Jambi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan yang kurang mampu.


Tidak hanya itu saja Ketua Srikandi PP juga menyampaikan bahwa selama ini mereka juga telah melakukan berbagai pelatihan kerajinan tangan, untuk para ibu-ibu di pedesaan. Hal ini tentunya diharapkan bisa mengurangi jumlah pengangguran agar para ibu-ibu bisa mempunyai kegiatan dirumah dan kami sudah membuat pelatihan-pelatihan berupa piring rotan, makan keripik dan sebagainya "jelasnya lagi.


Selanjutnya dalam kesempatan itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Bung Aidi Hatta menjelaskan lagi dengan transparan dihadapan semua yang hadir, juga di hadapan Bupati Hj.Masnah Busroh, bahwa tugas Pemuda Pancasila yaitu membantu dan mewujudkan tugas pemerintah dalam menjalankan tugas dan program-programnya, sehingga nantinya bisa berjalan dengan baik dan maksimal serta bisa tepat sasaran, tugas kita selaku Pemuda Pancasila yaitu adalah membantu pemerintah, TNI dan Polri "jelasnya Ketua MPC Pemuda Pancasila.


Bersamaan dengan itu Bupati Muaro Jambi Ibu Hj, Masnah Busroh,SE menyampaikan kepada semua yang hadir bahwa beliau sangat bangga dan berkesan atas kinerja Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi, dimana mereka juga ikut berperan aktif dalam dan membantu melakukan kegiatan positif ditengah-tengah masyarakat, beliau sangat berterima kasih yang mendalam kepada Ketua Srikandi dan jajarannya.


Mewakili segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi atas sinergitas Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi dan ini suatu kebanggaan bagi kami pada rekan-rekan juang semua, yang telah ikut membantu Pemerintah demi masyarakat di Muaro Jambi khususnya "ungkapnya.


Beliau yang merupakan satu-satunya Bupati Wanita yang ada di Provinsi Jambi, sekaligus sebagai Dewan Kehormatan Pemuda Pancasila Muaro Jambi juga berharap agar Pemerintah dan Srikandi Pemuda Pancasila akan terus bersinergi untuk mensukseskan program Muaro Jambi Tuntas.


Dengan bersinergi kita semua akan semakin kuat dalam melaksanakan dan wewujudkan program "Muaro Jambi Tuntas" yang selalu tepat sasaran dan di rasakan oleh semua warga masyarakat banyak "pungkas Bupati sembari mengakhiri sambutannya.**(ARIONO, Cs)








×
Berita Terbaru Update