-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabaharkam Polri Buka Pelatihan Gada Utama PT. Nawakara Perkasa Nusantara dan BALURJALBAR TNI AL.

Sunday 29 November 2020 | Sunday, November 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-30T14:56:01Z


Jakarta,(Redaksiriau.com) - Pelatihan Gada Utama PT. Nawakara Perkasa Nusantara Balurjalbar TNI AL pada hari ini Senen 30 Nopember 2020 jam 10.00 wib dibuka oleh Kabaharkam yang diwakili oleh Kombes Pol. Nanang Purnomo,.SH,.MH.

Tujuan diselenggarakan Pelatihan Gada Utama adalah untuk menghasilkan manager satuan pengamanan yang memiliki sikap mental, kepribadian, kesamaptaan fisik dan memiliki pengetahuan serta ketrampilan sebagai Manger Chief Security dengan kemampuan melakukan analisa tugas dan kegiatan, kemampuan mengelola sumber daya serta kemampuan pemecahan masalah dalam lingkup tugas dan tanggung jawabnya,"jelas Kombes Pol. Nanang Purnomo,.SH,.MH.

Dalam sambutan Kabaharkam yg dibacakan oleh Kombes Pol. Nanang Purnomo,.SH.,MH  dijelaskan bahwa Pelatihan Gada Utama yang diselenggarakan menggunakan pola 100 jam pelajaran sesuai dengan Peraturan Kapolri no. 24 tahun 2007 tentang Sistem Manajemen Pengamanan Organisasi, Perusahaan dan / Instansi/ Lembaga Pemerintah. Peraturan Kepolisian no 4 tahun 2020 tentang Pengamanan Swakarsa telah diundangkan.


Sedangkan Peraturan Kapolri no 24 tahun 2007  juga masih relevan dan selaras dengan kebutuhan dan perkembangan Industry Security yg mencakup pengantar pelatihan, pembinaan kepribadian, pengetahuan dan ketrampilan, sistim manajemen pengamanan, perundang undangan dan kesamaptaan.


Dalam kegiatan pelatihan Gada Utama dihadiri oleh Kadiswatpersal Laksma TNI Taufik Arief, S.T. MM, Dino Hindarto ST, CEO PT  Nawakara Perkasa Nusantara dan Sutan Syaiful, Dept Head Training PT. NPN.***


Sumber : Kombes Pol.Nanang Purnomo SH.MH








×
Berita Terbaru Update