-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Provinsi Di Tapung Hulu Rusak Berat, Kapolsek Pinta Dinas Terkait Segera Perbaiki Kondisi Jalan

Saturday 21 November 2020 | Saturday, November 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-23T12:08:40Z


Tapung hulu,(Redaksiriau.com) - Kondisi jalan lintas Penghubung dua Kabupaten antara Kabupaten Kampar dengan Rokan Hulu di Provinsi Riau, tepatnya mulai dari Desa Petapahan Kecamatan Tapung Hingga Desa Kasikan Kecamatan Tapung hulu mengalami rusak berat dan tidak ada perbaikan dari Dinas PUPR Provinsi Riau.

(Video : Kondisi jalan Provinsi diwilayah Kec.Tapung hulu yang rusak berat dan mengakibatkan Laka-lantas)


Dengan kondisi jalan yang berlubang dan tanpa ada perbaikan dari Dinas terkait, dan dengan kondisi musim penghujan pada saat ini, tak sedikit mobil yang melintasi jalan tersebut akhirnya terpuruk ditengah jalan, bahkan berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat merenggut nyawa pengendara kapan pun, yang tentunya dikarenakan kondisi jalan yang sudah tidak layak dilalui.

(Video : Kapolsek Tapung hulu AKP. Try Widyanto Fauzal SIK saat diwawacarai awak media terkait kerusakan jalan di wilayah Tapung hulu)


Bahkan mulai hari Kamis hingga kini tanggal 21 November 2020 tepatnya di Desa Sukaramai Kecamatan Tapung hulu Kabupaten Kampar, Personil Polsek Tapung hulu yang dibantu oleh masyarakat berjibaku mengevakuasi mobil yang terpuruk dan terbalik akibat lubang yang bentuknya sudah menyerupai dalamnya sumur. Sehingga mobil yang melintas tidak dapat lagi memilih jalan yang tidak berlubang dan mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang.


Melihat Kondisi jalan tersebut awak media akhirnya menemui Kapolsek Tapung Hulu AKP Try Widyanto Fauzal S.IK guna menanyakan hal tersebut dan dalam hasil wawancara AKP Try Widyanto Fauzal S.IK meminta kepada Dinas terkait agar segera memperbaiki kondisi jalan lintas penghubung dua Kabupaten tersebut sehingga lanyak untuk di lalui oleh kendaraan yang melintas.


Bahkan menurut Kapolsek Muda Lulusan Akademi Polisi ini, dalam mengantisipasi timbulnya kecelakaan pihaknya beserta jajaran dan dengan dibantu masyarakat telah melakukan penimbunan disetiap lubang-lubang yang dalam, namun dikarenakan pada saat ini iklimya adalah masa penghujan, akhirnya timbunan tersebut tetap tergerus oleh air hujan.**(red)

×
Berita Terbaru Update