-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Depresi, Pria ini Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Thursday 26 November 2020 | Thursday, November 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-30T15:01:54Z


Sergai,(Redaksiriau.com) - SP nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dirumahnya, Dusun XV Mesjid Desa Sukadamai, Kecamatan. Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis sekitar pukul 08.00 Wib (26/11/2020) 

Dedek adik korban terbangun setelah pagi hari terkejut melihat abangnya yang tergantung dekat pintu dapur sontak menjerit meminta tolong lalu Misdi terbangun dari tidurnya sahabat korban yang tidur satu rumah beberapa hari ini, temuan langsung membuat geger warga setempat dan sampai kepada petugas Polsek Firdaus.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH.M.Hum didampingi Kapolsek Firdaus AKP Budiadin mengatakan sebelumnya Kanit Reskrim IPDA M. Sihombing mendapat laporan dari warga masyarakat Desa Sukadamai bahwa ada warga yang gantung diri.


Kanit Reskrim beserta piket Reskrim dan piket SPK menuju lokasi dimaksud olah TKP kejadian didusun XV Mesjid Desa Suka Damai.

Setelah berada dilokasi tempat kejadian benar ditemukan seorang laki laki dalam posisi gantung diri dengan menggunakan sebuah tali tambang warna biru  dengan keadaan sudah tidak bernyawa.


Kemudian dilakukan olah TKP dan memanggil Tim INAFIS Polres Sergai guna diidentifikasi. Selanjutnya pihak keluarga dibantu warga sekitar membawa korban kerumah duka dekat lokasi kejadian tersebut.


”Diduga gantung diri akibat depresi dari oleh TKP tidak adanya tanda tanda luka bekas penganiayaan dan pihak keluarga tidak bersedia dilakukan outopsi,”**(Dedek Susanto)

×
Berita Terbaru Update