-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Abdul Wahid P.Diko Pimred Media Skrinews1.com Kecam Keras Pernyataan Oknum Apdesi Kab.Sukabumi.

Wednesday 25 November 2020 | Wednesday, November 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-25T08:58:48Z


 

Jakarta,(Redaksiriau.com) - Pernyataan sikap yang viral melalui rekaman video yang diduga dari Oknum Kepala Desa yang tergabung dalam organisasi Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi mendapat kecaman dari berbagai LSM dan Insan media.

Pernyataan sikap Oknum APDESI Kabupaten Sukabumi yang akan melawan seluruh LSM dan Media membuat kemarahan para Pimpinan Media dan Pimpinan LSM, dikarenakan Oknum APDESI menyamaratakan seluruh LSM dan Media tanpa mengatakan oknum dalam pernyataan sikapnya.

Kecaman dan kemarahan Pimpinan media akibat pernyataan sikap dari oknum APDESI tersebut disampaikan oleh Abdul Wahid P.Diko selaku Pimpinan Redaksi Media Skrinews1.com dikantor redaksi Skrinews1.com, Rabu (25/11/2020).

"Saya atas nama Pimpinan Media Skrinews1.com mengecam keras pernyataan sikap dari oknum APDESI Kab.Sukabumi yang akan melawan LSM dan Media sesuai dengan apa yang ada dalam video yang beredar dengan durasi 26 detik tersebut "Tegas Pimred Skrinews1.com.

Abdul Wahid P Diko mengingatkan para Kades atau siapapun pejabat tidak perlu takut dan galau dengan wartawan atau LSM, selagi apa yang dikerjakan dan diamanahkan bisa dijalankan dengan baik dan sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku "ungkapnya.

Kalau anda tidak maling uang rakyat, tidak pungli atau tidak korupsi kenapa anda risih dengan adanya media atau LSM, ingat pernyataan sikap yang kalian buat dan sudah viral harus kalian pertanggung jawabkan, karena kalian sudah membuat kami terluka dan kecewa akibat kalian menyamaratakan semua Media dan LSM sudah pasti salah dan akan kalian lawan akibat mengobok-obok ketenangan para Kades "tutup Abdul Wahid.P Diko.**(red)

×
Berita Terbaru Update