-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpinan Redaksi Media Redaksiriau.com Mengecam Keras Pernyataan Oknum APDESI Kab.Sukabumi.

Wednesday 25 November 2020 | Wednesday, November 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-30T15:05:14Z


 

 

Pekanbaru,(Redaksiriau.com) - Pernyataan sikap yang viral melalui rekaman video yang diduga oleh Oknum Kepala Desa yang tergabung dalam organisasi Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa barat, mendapat kecaman dari berbagai Insan media dan LSM.


Pernyataan sikap oknum APDESI Kabupaten Sukabumi yang akan melawan seluruh LSM dan Media membuat kemarahan para Pimpinan Media dan Pimpinan LSM, dikarenakan oknum APDESI menyamaratakan seluruh Media dan LSM tanpa mengatakan oknum dalam pernyataan sikapnya.

(Foto : Oknum APDESI Kabupaten Sukabumi yang menyatakan sikap akan melawan LSM dan Media yang viral melalui video beberapa hari yang lalu)


Kecaman dan kemarahan Pimpinan media akibat pernyataan sikap dari oknum APDESI tersebut disampaikan oleh Pimpinan Redaksi Media Online Redaksiriau.com dikantor redaksi di Pekanbaru, Rabu (25/11/2020).


"Saya atas nama Nefrizal Pili selaku Pimpinan Redaksi Media Redaksiriau.com mengecam keras pernyataan sikap dari oknum APDESI Kab.Sukabumi yang akan melawan Media dan LSM, sesuai dengan apa yang ada dalam video yang beredar secara umum dengan durasi 26 detik tersebut "Ucap Pimred Redaksiriau.com.


Nefrizal Pili selaku Pimpinan redaksi yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa periode 2008 - 2014 yang lalu mengingatkan kepada para Kades atau pejabat siapapun, tidak perlu takut dan galau dengan adanya wartawan atau LSM, selagi apa yang dikerjakan dan diamanahkan bisa dijalankan dengan baik dan sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku "ungkapnya.


Kalau anda tidak maling uang rakyat, tidak pungli atau tidak korupsi Dana Desa, kenapa anda risih dengan adanya media atau LSM, ingat pernyataan sikap yang kalian buat dan sudah viral harus kalian pertanggung jawabkan, karena kalian sudah membuat kami terluka dan kecewa akibat kalian menyamaratakan semua Media dan LSM sudah pasti salah dan akan kalian lawan akibat mengobok-obok ketenangan para Kades "tutup Nefrizal Pili.**(red)

×
Berita Terbaru Update