-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

30 TIM IKUTI LIGA SEPAK TAKRAW TAPUNG RAYA KE III YANG DIGELAR DI DESA KOTA BANGUN.

Monday 16 November 2020 | Monday, November 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-25T09:03:52Z






Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Untuk mempererat tali silaturahmi antar tim Sepak takraw se Tapung raya, panitia sekaligus pengurus Sepak Takraw Tapung Raya mengadakan Liga Sepak Takraw Tapung Raya ke III, yang diadakan dilapangan Sepak Takraw di Desa Kota bangun Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar.

Liga Sepak Takraw Tapung Raya ke III ini rencana diadakan selama 1 bulan dan pertandingan dilaksanakan setiap hari Minggu mulai pagi sampai sore hari.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Sepak Takraw Tapung Raya sekaligus ketua Panitia Liga Deni Setiawan kepada awak media seusai pertadingan penyisihan 1, Minggu (15/11/2020).

Deni mengatakan bahwa pelaksanaan Liga Sepak Takraw Tapung Raya kali ini merupakan pelaksanaan Liga ke III dimana setiap 3 bulan sekali Persatuan Sepak Takraw Tapung Raya mengadakan pertandingan antar Club Takraw yang dimulai di Desa Indra Sakti untuk Liga 1, kemudian dilanjutkan di Desa Kijang Rejo untuk Liga 2 dan hari ini dilaksanakan pertandingan untuk Liga ke 3 yang diikuti sebanyak 30 tim dari 12 Desa se Tapung Raya "ungkapnya.

Selanjutnya ketua pantia menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang ikut sekaligus dapat meramaikan pelaksanaan Liga Sepak Takraw Tapung Raya ini dan ucapan terima kasih juga kepada Pemdes Kota bangun yang telah mendukung dan mensuport pelaksanaan Liga ke 3 sehingga dapat dimulai sesuai perencanaan panitia "ucap Deni Setiawan.


Kepala Desa Kota bangun ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa Pemdes Kota bangun beserta seluruh masyarakat akan memberikan suport dan dukungan atas terlaksananya Liga Sepak Takraw ke 3 ini, dan kami berpesan kepada seluruh peserta agar dapat selalu menjaga sportifitas dalam berolah-raga terutama dalam setiap pertandingan yang diadakan setiap minggunya, semoga Liga ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar "harap Kades Sayugi.


Pada Liga Sepak Takraw Tapung Raya ke 3 ini selain akan memperebutkan Piala Bergilir yang kemarin didapat oleh Tim Takraw Desa Kasikan pada Liga 2 yang lalu, panitia Liga 3 juga menyiapkan tropy dan uang pembinaan dengan rincian :

Juara 1 Tropy + Rp 600.000,-

Juara 2 Tropy + Rp 400.000,-

Juara 3 Tropy + Rp 250.000,-

Juara 4 Tropy + Rp 150.000,-


Berdasarkan pantauan awak media dilapangan, pada pertandingan hari pertama tim Sepak Takraw Kota bangun B berhasil lolos menjadi juara group B.**(red)

×
Berita Terbaru Update