-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paslon 02 Bersama Tim Relawan Skuter Sambangi Rumah Warga Desa Cempedak Lobang

Saturday 31 October 2020 | Saturday, October 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-02T02:55:49Z

Sergai,(Redaksiriau.com) - Sabtu 31 Oktober 2020 Ir.H.Soekirman Paslon 02 menyambangi warga Desa Cempedak Lobang Kec. Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai tepatnya di rumah pak Iwan Dusun ll Desa Cempedak Lobang.

Kehadiran Ir H. Soekirman beserta rombongan disambut tokoh masyarakat dan tokoh agama yang mewakili masyarakat Desa Cempedak Lobang khususnya masyarakat Dusun ll agar dapat menyampaikan aspirasi masyarakat Dusun ll.

Ucapan terima kasih disampaikan Irwansyah selaku tim relawan Skuter kepada Ir H. Soekirman yang mana dapat hadir, satu penghormatan bagi saya hadirnya Bapak di rumah saya ini. Saya sangat mengapresiasi atas pencapain selama bapak menjabat sebagai Bupati Sergai, saya beserta masyarakat yang lainnya siap mendukung agar Bapak dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai "Tutupnya.

Di hari yang sama Ir.H Soekirman beserta rombongan mengunjungi rumah pak H. Sukirman Desa Cempedak Lobang Dusun lV.

H.Sukirman mengucapkan terimakasih atas kunjungan, ini merupakan penghormatan bagi kami atas kehadiran Bapak Ir.H.Soekirman beserta seluruh rombongan yang telah berkenan berkunjung kerumah kami ini.

Saya sangat mengapresiasi atas pencapaian bapak selama memimpin karena jalan kami sudah di aspal, ini merupakan keberhasilan ataupun di kabulkannya permintaan kami mudah mudahan kedepannya bisa dilanjutkan lagi. Yang sangat saya banggakan kepada pak Soekirman ini yaitu membangun Mesjid Agung yang menjadi Icon Kabupaten Serdang Bedagai

Saat di konfirmasi ketua tim relawan Skuter Desa Cempedak Lobang Aseng Leo mengatakan saya optimis Insya Allah Skuter menang Skuter lanjutkan..!! saya berharap kepada warga Desa Cempedak Lobang bijak dalam memilih pemimpin.**(Dedek Susanto)

×
Berita Terbaru Update