-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantan Sekretaris PDIP Sergai Tahun 2015-2020 Dukung Cabup dan Wabup Beriman & Trendy

Saturday 31 October 2020 | Saturday, October 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-02T02:55:30Z

Sergai,(Redaksiriau.com) - Sunawar," Saya Dukung Pasangan Cabup dan Cawabup Ir H  Soekirman & Tengku Ryan Novandi ( Beriman & Trendi) Karena tidak pernah tersandung Kasus Hukum."

Pilkada Serdang Bedagai (Sergai) yang akan dihelat pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang memasuki babak-babak krusial, Adu strategi dan visi misi guna menarik simpati pemilih dari kedua pasangan calon (Paslon) semakin memanas.

Sejumlah politisi dari beberapa partai politik merefleksikan dukungannya kepada jagoannya secara terbuka, Beberapa diantara mereka bahkan mengambil sikap berbeda dengan keputusan partainya.

Mantan Sekretaris DPC PDIP Sergai tahun 2015 - 2020 Sunawar mengambil sikap berani dengan mendukung Paslon lain yang tidak didukung oleh partainya. Dia mendukung pasangan Ir.H.Soekirman-Tengku Ryan Novandi, padahal PDIP tidak mengusung mereka.

Sunawar mendukung pasangan berinisial “Beriman & Trendi” itu bukan tanpa alasan, Menurutnya keputusan tersebut diambilnya dikarenakan beberapa pertimbangan yang matang atas penilaiannya terhadap sosok petahana Ir.H.Soekirman.

 Hal itu dikatakannya saat ikut mendampingi Ir.H.Soekirman dalam pertemuan dialogis dengan sejumlah elemen masyarakat di Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah, Jumat (30/10/2020) pukul 17.00 wib.

Sunawar mengatakan, ada beberapa alasan mengapa dia mendukung Ir.H.Soekirman untuk kembali memimpin Kabupaten Sergai satu periode mendatang. Menurutnya, Ir.H.Soekirman adalah sosok yang sudah berpengalaman, dan menuai banyak prestasi baik sebagai Wakil Bupati maupun Bupati.

Kemudian paparnya, Ir.H.Soekirman tidak pernah tersandung kasus hukum, mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam hal pengelolaan keuangan daerah dari BPK RI sebanyak 3 kali.

“Saya dukung Pak Ir H Soekirman karena tak pernah tersandung kasus hukum. Beliau pemimpin yang bersih dan banyak prestasi,” kata Sunawar.

Selain itu tambahnya, Ir.H.Soekirman adalah sosok yang merakyat dan memiliki kepedulian terhadap pembinaan keagamaan masyarakat Sergai dengan mengalokasikannya di APBD.

“Beliau pemimpin yang bijak dan merakyat, sangat dekat dengan berbagai suku, memberikan porsi anggaran di APBD baik kepada agama Islam, Kristen, Budha, Hindu, dan Konghucu. Bahkan sekarang ini bagi umat Islam di Sergai sudah memiliki Masjid Agung yang sangat membanggakan,” pungkas Sunawar.**(Dedek Susanto)








×
Berita Terbaru Update