-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lakukan Penyuluhan Hukum, Jaksa Kunjungi SMPN 2 Tapung Hilir

Tuesday 27 October 2020 | Tuesday, October 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-28T06:27:49Z

Kampar,(Redaksiriau.com) - Kejaksaan Tinggi Riau melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Hukum Program Jaksa Masuk Sekolah dengan Thema " Pembentukan Karakter, Era Globalisasi dan Digital Untuk Generasi Muda" Selasa (27/10/2020).             

Kegiatan dilaksanakan di Aula SMP Negeri 2 Tapung Hilir Kabupaten Kampar-Riau sekira Pukul 9.30 - 11.00 WIB, dan diikuti oleh 50 orang siswa dan guru sebanyak 30 orang.

Kemudian Staf dari Kajati Riau yang hadir sebanyak 6 orang, diantaranya : Muspidawan,SH.MH Kasi Penerangan Kejati Riau, Sukatmini,SH,MH Jaksa Fungsional Kejati Riau juga Nara Sumber, Desmira Harun SH dan 3 orang staf rombongan dari Kejati Riau.

Kasi Penerangan Kejati Riau Muspidawan SH MH, disela  acara mengatakan," saya merasa bangga dapat berjumpa dengan para siswa SMPN 2 Tapung Hilir.

" Saya senang dan  bersemangat melihat keadaan sekolah yang rapi dan bersih walaupun jauh dari perkotaan apalagi banyak siswa yang berprestasi " ujarnya.

Sementara itu Kepala SMPN 2 Tapung Hilir  Efrilon kepada media mengapresiasi kehadiran Jaksa masuk sekolah.

"Saya sangat apresiasi, ini sangat bagus bisa menambah wawasan baik untuk siswa dan para guru di sekolah" tutup Efrilon.**(Red)








×
Berita Terbaru Update