-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi Masyarakat Dukung Pasangan Bupati Alfedri Husni Merza, Ini Harapan Mereka

Sunday 18 October 2020 | Sunday, October 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-21T03:39:32Z


Siak, (Redaksiriau.com) - Aliran dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak, Drs Alfedri MSi dan Husni Merza semakin menguat.

Salah seorang warga kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Muksin Pane menyatakan kesiapannya ikut serta memenangkan pasangan pertahana itu.

"Untuk Alfedri dan Husni Merza saya siap dukung. Saya suka dengan kepiawaian kepemimpinan Alfedri. Beliau orangnya sabar dan tabah. Saya yakin nomor dua menang," kata Muksin setelah menerima bantuan masker berlogo pasangan Alfedri dan Husni saat disambangi dokter Hanafi, Senin (19/10/2020) pagi.

Menurut Muksin Pane, pembangunan di pedesaan sudah cukup pesat. Hanya saja, pembangunan kualitas SDM untuk membangun kegiatan UMKM harus ditingkatkan.

"Pembangunan sumber daya manusia untuk mengembangkan kegiatan usaha kecil dan menengah harus ditopang dan ditingkatkan. Pemerintah Kabupaten Siak hendaknya pro aktif dalam pembinaan para pelaku usaha. Agar terjamin ekonomi di Kabupaten Siak semakin baik, ditengah Pandemi Covid-19," kata Muksin.

Dokter M Fajar Hanafi saat ditemui menyampaikan, bahwa dukungan untuk pasangan Alfedri dan Husni Merza semakin solid dan yakin bahwa kedua putera terbaik Siak itu layak memimpin.

"Sosok Alfedri adalah sosok birokrat sejati. Faham dengan birokrasi pemerintahan. Ini membuat kita yakin, kalau Alfedri dinilai mampu menjadikan Kabupaten Siak lebih sejahtera kedepannya. Secara pribadi, saya pendukung Alfedri jauh sebelum beliau maju menjadi cabup. Kami berharap agar pembangunan yang sudah terintegrasi dilanjutkan," ujar dokter pemilik Klinik Perawang Medical itu.**(Simon)








×
Berita Terbaru Update