-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yang Tak Gunakan Masker Di Kecamatan Tualang, Harus Diberikan Tindakan Tegas

Sunday 18 October 2020 | Sunday, October 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-19T05:14:42Z

Siak, (Redaksiriau.com) - Berulang kali petugas gabungan terdiri dari Pemerintah, TNI dan Polri melakukan razia terhadap para warga yang tidak ikuti atau terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Petugas Polsek Tualang melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Aiptu Sugeng saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa giat penindakan terhadap para pelanggar Protokol Kesehatan dilakukan setiap hari.

"Hari ini kami dari Polsek Tualang dan Babinsa Koramil X Perawang beserta Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tualang menindak para pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di kawasan Pasar Tuah Serumpun. Kami meminta masyarakat tersebut untuk menulis surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya," kata Aiptu Sugeng, Senin (19/10/2020) pagi.

Lanjut kata Aiptu Sugeng, pihaknya setiap saat mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan sebagai budaya. 

"Kita harus membudayakan Protokol Kesehatan Covid-19 sebagai kebiasaan baru. Dengan yang  kita lakukan ini, maka penularan virus Covid-19 berkurang. Ini merupakan anjuran pemerintah untuk setiap daerah di seluruh Indonesia. Maka, selalulah ingat gerakan 4 M, Mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan masker saat berpergian, Menjauhi kerumunan orang banyak, dan Menjaga jarak satu dengan yang lainnya," tandas Aiptu Sugeng.**(Simon)

×
Berita Terbaru Update