-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dunia Kesehatan Riau Kambali Berduka, Dokter Dr.Neldawaty Amd.Keb Meninggal Dunia

Friday 9 October 2020 | Friday, October 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-10T05:28:39Z




KAMPAR,(Redaksiriau .com) – Belum lama berlalu  duka yang dalam di rasakan  Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kampar Riau  kini  Berita duka kembali menyelimuti  Dunia Kesehatan  hanya hitungan hari berita duka kembali datang  meninggalnya  salah Seorang Bidan terbaik dari Kampar , yakni  Dr.Neldawaty.Amd.Keb. yang bertugas di  puskesmas Kampar. Kecamatan Kampar Kabupaten kampar Riau   

Di duga Akibat terpapar Covid-19. Dokter Puskesmas di Air Tiris ini meninggal dunia, pada  Sabtu (10/10/20)  setelah dirawat  di Rumah sakit

Kabar duka dari tenaga Kesehatan (Nakes) yang meninggal akibat terkonfirmasi Covid-19 terus terdengar. Setidaknya sudah ada 3 nakes (dua dokter umum dan satu bidan) di Kabupaten Kampar meninggal karena tugasnya sebagai garda terdepan menangani virus corona.

Segenap keluarga besar Dinas Kesehatan Kampar berbelasungkawa. Do'a terbaik untuk beliau semoga husnul khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan serta ketabahan hati dalam menerima cobaan ini.

Untuk diketahui, sebelumnya seorang dokter  di Riau, dari Puskesmas Kampar Dr.Jhon Andi zainal  yang mana Almarhum juga bertugas di Puskesmas kampar. Kabupaten kampar provinsi Riau.(Redi)








×
Berita Terbaru Update